Peristiwa Daerah

Aneka Hiburan dan Aksi Sosial Siap Meriahkan Halal Bihalal Aremania dan TNI-Polri

Jumat, 29 Juni 2018 - 16:55 | 76.45k
Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Nurul Yakin memberikan keterangan pers. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Nurul Yakin memberikan keterangan pers. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Berbagai persiapan telah dilakukan jelang Halal Bihalal Akbar, yang akan digelar oleh segenap Prajurit TNI-Polri dan Aremania, di Lapangan Rampal, Kota Malang, Sabtu (30/6/2018) mendatang. Berbagai hiburan dan kegiatan sosial juga telah disiapkan untuk memeriahkan acara tersebut.

"Acara dimulai sejak pagi, dan puncaknya malam hari," kata Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Nurul Yakin, dalam konferensi pers, Jumat (29/6/2018).

Dandim 0833 menyebutkan rangkaian kegiatan Halal Bihalal akan dimulai dengan kegiatan fun dari berbagai komunitas. Mulai dari komunitas lari Kota Malang, trail Ongisnade, dan statis display dari komunitas motor.

Selain itu, ada pula pasar jajanan kuliner tradisional yang hadir di Lapangan Rampal atau Lapangan Parade Brawijaya Kodim 0833 Kota Malang. Siangnya, berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, pengobatan, dan khitanan massal juga hadir untuk masyarakat umum.

"Acara intinya akan berlangsung malam hari pukul 18.00 WIB. Halal bi halal ini akan dilakukan secara simbolis oleh pejabat Malang Raya dan perwakilan elemen masyarakat," terangnya.

Setelah itu, Halal Bihalal ini juga akan diisi berbagai kegiatan launching Ambulance Gratis Relawan Malang, sholawat dengan iringan gamelan dari beberapa grup shalawat papan atas di Malang seperti Kakang Kawah dan Ki Ageng Wali , siraman rohani oleh KH Abdul Wahid Ghazali alias Gus Wahid pengasuh Ponpes As-Salam.

Acara Halal Bihalal Akbar bakal makin meriah dengan adanya hiburan konser musik menghadirkan d’Kross Band, band prajurit TNI (band Kostrad, band Marabunta, band Lanud), band Polres Makota, musisi Malang All Star, gamelan shalawat Ki Ageng Wali, Kakang Kawah All Star dan tari Sufi yang mengiringi shalawat hingga atraksi koreo Aremania yang dijamin atraktif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES