Gaya Hidup

Hijab Simpel dan Warna Pastel Masih Mendominasi di Tahun Ini

Hijab Simpel dan Warna Pastel Masih Mendominasi di Tahun Ini ILUSTRASI. (FOTO: beautynesia)
Sabtu, 05 Mei 2018 - 01:23

TIMESINDONESIA, JAKARTATren hijab semakin bervariasi baik dari segi model, motif, maupun warnanya. Di tahun 2018 ini akan lebih banyak pilihan gaya hijab yang simpel. Aksen-aksen dan model hijab yang rumit mulai ditinggalkan di tahun ini.

"Warna-warna pastel juga akan tetap mendominasi, begitupun monokrom dan printing," kata desainer kondang, Barli Asmara seperti dilansir dari Tablod Bintang.

Barli juga mengatakan aksesoris dan detil-detil yang berlebihan pada hijab sudah tidak banyak digunakan. Pengguna hijab saat ini juga lebih memilih menggunakan hijab yang bisa dipadankan dalam segala situasi. Karena alasan itulah material dari hijab itu sendiri menjadi hal utama yang harus diperhatikan demi kenyamanan.

Barli Asmara membeberkan jika bahan hijab seperti linen dan crepe juga akan menjadi salah satu yang menghiasi tren hijab 2018. Bahkan bahan ini juga diprediksi akan menjadi tren saat Ramadhan dan Lebaran tahun ini.

"Sekarang semua pasti cari yang simpel yang bisa dipakai untuk daily activity.  Mereka juga menekankan pada sesuatu yang bisa dipakai di segala situasi", papar Barli Asmara.

Bahan linen, strech, voal, crepe, katun, paris, hingga denim itu pasti yang paling dicari untuk bahan hijab. Bahan tersebut paling banyak digunakan dengan alasan nyaman dan pas dipadankan dengan beragam gaya dan model hijab. (*)

Jurnalis : Deasy Mayasari
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration