Wisata

Pekan Depan, Nella Kharisma Menggoyang Malang Night Paradise

Kamis, 28 Juni 2018 - 14:05 | 306.77k
Perayaan acara ulang tahun Malang Night Paradise akan menghadirkan penyanyi dangdut Nella kharisma. (FOTO: Istimewa)
Perayaan acara ulang tahun Malang Night Paradise akan menghadirkan penyanyi dangdut Nella kharisma. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Biduan cantik Nella Kharisma akan menggoyang publik Malang pada 5 Juli 2018 mendatang. Nella yang tampil bersama OM Lagista akan hadir di Malang Night Paradise yang berada di kompleks Hawii Water Park.

Direktur Hawaii Water Park,  Bambang Yudho mengatakan, akan membuat banyak kemeriahan dan kejutan mulai saat Nella Kharisma hadir bersama Izabelle Kiara. Dari harga tiket masuk yang hanya Rp 60.000, termasuk tiket untuk seluruh permainan wahana. "Tapi tidak termasuk Magic Journey," ujarnya, Kamis (28/6/2018).

Selain itu, ada lomba TikTok berhadiah jutaan rupiah. "Liburan sambil membawa pulang hadiah bener-bener Where's Dreams Comes True. Kapan lagi bisa menikmati wahana sambil ditemani artis ibukota dan bawa pulang hadiahnya," kata Bambang.

Malang Night Paradise adalah tempat hiburan keluarga yang unik. Inilah satu-satunya sarana hiburan dan wisata malam di Malang, Jawa Timur yang membeberkan pesona malam dengan memanjakan mata dan pasti menggoda untuk mengabadikannya.

Arena ini menawarkan 2 taman hiburan di satu lokasi. Selain menyuguhkan pesona malam dengan gemerlap lampu yang indah juga menghadirkan beberapa replika Dinousaurus yang berjaya pada jamannya.

"Tujuan kami memang menyediakan hiburan bagi wisatawan yang datang dari seluruh Indonesia," katanya.

Pembuatan Malang Night Paradise ini terinspirasi oleh keindahan di seluruh dunia yang diciptakan dari berbagai pengalaman yang bisa membawa pengunjung berada di Taman Jamur, Burung Merak yang elegan, Air Mancur Menari, Keelokan Burung Angsa, Kelucuan Panda, Kincir Angin, Tulip, Collosium sampai Lighting Tunnel.

Selain menampilkan beberapa pertunjukan live oleh seniman, dan aktris lokal, bagi anak-anak, lanjut Bambang juga disediakan area khusus dimana mereka juga bisa ‘belajar dengan menyenangkan’. Tempat ini mencakup beberapa permainan dan aktivitas menyenangkan untuk membuat mereka tetap ceria, diantaranya Sweet Dancing, Dragon & T-rex ride.

"Juga ada food & drink court yang menyediakan berbagai macam makanan & minuman untuk kenyamanan pengunjung. Jadi datanglah ke Malang Night Paradise dan bersiaplah untuk menyaksikan sebuah pengalaman yang akan menjadi bagian ingatan Anda selama bertahun-tahun," ujar Bambang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES