Politik Hasil Pilkada Serentak 2018

Pilkada Kota Malang, Sutiaji-Sofyan Edi Deklarasi Kemenangan

Rabu, 27 Juni 2018 - 22:56 | 81.69k
Pasangan Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko bersama tim pemenangan SAE menggelar deklarasi kemenangan. (FOTO: Imadudin M/Times Indonesia)
Pasangan Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko bersama tim pemenangan SAE menggelar deklarasi kemenangan. (FOTO: Imadudin M/Times Indonesia)
FOKUS

Hasil Pilkada Serentak 2018

TIMESINDONESIA, MALANG – Pasangan calon Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko (SAE)deklarasi kemenangan dalam Pilkada Kota Malang 2018, Rabu (27/6/2018).

Deklarasi yang berlangsung di Posko pemenangan SAE tepatnya di jalan Taman Slamet, Kota Malang, Jawa Timur, Sutiaji-Sofyan Edi didampingi oleh partai pengusung Demokrat dan Golkar.

Turut hadir pula perwakilan partai pendukung, yakni Partai Perindo, Komunitas, simpatisan, dan relawan SAE.

Sutiaji menyebutkan pada Pilkada 2018, masyarakat sudah semakin cerdas. Hal ini terbukti dengan adanya kenaikan 15 persen dari jumlah pemilih di Pilkada sebelumnya.

"Perhitungan kami ada 70 persen pemilih dari total masyarakat. Ini membuktikan masyarakat semakin cerdas karena mampu membangun bangsa lewat demokrasi," kata Sutiaji.

Deklarasi-kemenangan-sae.jpg

Sutiaji mengatakan meski banyak perbedaan dalam Pilkada ini, ia berharap seluruh masyarakat tetap bisa menjaga bumi Arema menjadi lebih baik. 

Sementara itu, Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan hasil Pilkada ini berkat kekompakan seluruh partai, relawan, tim pemenangan, dan dukungan penuh seluruh support pasangan dari untuk meraih kemenangan.

"Semua dalam kuasa Allah. Kita mengedepankan persahabatan dan kesopanan. Kemenangan SAE kemenangan masyarakat Kota Malang. Kami atas nama pasangan sae menyampaikan terimakasih," tambahnya.

Dalam Deklarasi pemenangan ini, Sutiaji-Sofyan Edi (SAEjuga berharap kemenangannya, dapat mewujudkan demokrasi dengan baik dan bersih dan berkualitas kami apresiasi bahwa masyarakat malang sudah bisa melakukan demokrasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES