Indonesia Positif

Pasiintel Kodim Ingatkan Keamanan Rumah Warga yang Dibongkar

Selasa, 17 April 2018 - 22:10 | 42.94k
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURBALINGGA – Sasaran fisik lainnya dalam TMMD Reguler ke-101 Purbalingga adalah rehab 4 unit RTLH milik warga. 4 rumah warga yang sedang direhab antara lain, rumah milik Muharso (71), Marsudi (83), Zaenal (36) dan Rochimin (39). Mereka semua warga Desa Rt. 10 Rw. 04 Desa/Kecamatan Karangjambu Purbalingga.

Sedangkan over prestasi RTLH adalah membangun toko milik Tikno (44) juga warga Desa Karangjambu yang sebelumnya toko kelontongnya terkena pelebaran jalan.

Jika rumah dibangun total, maka barang-barang para pemilik rumah tersebut tidak lepas dari perhatian Pasiintel Kodim 0702/Purbalingga, Kapten Armed Khasan. Dirinya menekankan untuk meningkatkan pengamanan barang-barang berharga para pemilik rumah yang sedang direhab, agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan termasuk kehilangan barang berharga.

''Ini sangat perlu, karena ada 4 rumah warga yang sedang dibangun dan belum selesai. Pengaman lingkungan melalui ronda malam di masing-masing RT atau RW wajib ditingkatkan untuk meminimalisir adanya kemungkinan tindak negatif di Karangjambu,'' paparnya pada TIMES Indonesia.

“Selain itu, Pasiintel juga mengimbau para warga untuk lebih bekerja sama dengan satgas TMMD yang sedang melaksanakan bedah rumah didesa,” ucapnya sewaktu mengunjungi satu persatu pembangunan RTLH milik keempat warga tersebut.

Pasiintel Kodim, juga menginstruksikan anggota unit intel wilayah Kecamatan Karangjambu untuk memonitor situasi Kamtibmas diwilayahnya tersebut melalui Pelda Issatrio. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES