Indonesia Positif

Kasiterrem 071/Wk: Pekerjaan Fisik Harus Utamakan Kualitas

Kamis, 12 April 2018 - 13:13 | 69.01k
Kasiterrem 071/Wijayakusuma melaksanakan Wasev ke lokasi TMMD Reg 101 Purbalingga. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kasiterrem 071/Wijayakusuma melaksanakan Wasev ke lokasi TMMD Reg 101 Purbalingga. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURBALINGGA – Di mingggu pertama perjalanan pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0702/Purbalingga, dengan desa sasaran Karangjambu, Kecamatan Karangjambu, Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Korem 071/Wijaya Kusuma Purwokerto meninjau pelaksanaan TMMD. Ia pun mengevaluasi program-program yang telah berjalan.

Korem mengevaluasi secara menyeluruh, termasuk meninjau satu persatu sasaran fisik TMMD di Desa/Kecamatan Karangjambu, Kabupaten Purbalingga. Rombongan korem dipimpin Kasiter Korem 071/WK, Letkol Inf Sapto Broto, Selasa (10/4/18)

Menyinggung tentang kunjungannya kali ini, sasaran tinjau yang dilakukannya meliputi proses pentahapan pelaksanaan baik sasaran fisik maupun non fisik. Selain itu juga administrasi penunjang yang sudah, sedang, dan akan disiapkan oleh anggota Satgas. Apakah sesuai dengan ketentuan atau tidak.

Kasiter Korem 071/WK Letkol Inf Sapto Broto mengungkapkan capaian TMMD Reguler Ke-101 Kodim 0702/Purbalingga telah menunjukkan hasil yang maksimal. Ia juga meyakini akan rampung tepat pada waktunya.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi dalam melaksanakan kegiatan ini,” jelas Sapto Broto pada TIMES Indonesia 12 April 2018 saat ditemui di lokasi TMMD.

Sapto juga mengimbau agar pekerjaan yang sedang dilakukan Satgas TMMD harus benar-benar mengutamakan kualitas, mengingat torehan hasil karya yang dilaksanakan oleh TNI selama ini, telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak. "Prestasi ini harus dipertahankan bahkan bila perlu di tingkatkan” pesannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES