Olahraga Piala Dunia 2018

Puncaki Klasemen Sementara, Brazil Singkirkan Kosta Rika

Jumat, 22 Juni 2018 - 21:28 | 59.61k
Selebrasi Pemain Brazil. (FOTO: fifa.com)
Selebrasi Pemain Brazil. (FOTO: fifa.com)

TIMESINDONESIA, SOLOBrazil berhasil bangkit meraih kemenangan di laga kedua babak penyisihan grup E Piala Dunia 2018, atas Kosta Rika 2-0, Jumat (22/6/2018). Kemenangan ini membawa Brazil memuncaki klasemen sementara

Dua gol tanpa balas berhasil dicetak Phillipe Coutinho dan Neymar di Stadion Saint Petersburg, Rusia. Jalannya pertandingan kedua tim berlangsung cukup ketat. Keduanya bermain imbang hingga 90 menit pertandingan. 

Brazil yang sebelumnya meraih hasil imbang atas Swiss, akhirnya unggul di injuri time. Menit 91, Coutinho berhasil  memanfaatkan bola liar yang lepas dari kontrol kaki Gabriel Jesus di kotak pinalti dan mencetak gol.

Tujuh menit kemudian, Neymar memperbesar kemenangan dengan memanfaatkan umpan Douglas Costa. Gol yang dicetak di menit 97 ini membuat Brazil menang telak atas Kosta Rika dengan skor 2-0.

Hasil kemenangan ini membuat Brazil mengemas 4 poin dan menempati puncak klasemen sementara. Sedangkan, Kosta Rika harus tersingkir karena menelan kekalahan kedua, dari Serbia 0-1 dan Brazil 2-0.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES