Politik

Debat Publik Pilbup Probolinggo di Surabaya Hanya Dihadiri Satu Paslon

Jumat, 22 Juni 2018 - 22:14 | 48.04k
Debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo di Surabaya, hanya dihadiri satu Paslon. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo di Surabaya, hanya dihadiri satu Paslon. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYADebat publik pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) ProbolinggoJawa Timur, yamg digelar di Surabaya dan disiaran langsung di stasiun televisi lokal, hanya dihadiri satu Paslon saja.

Debat publik tersebut hanya dihadiri Paslon Malik Haramain-Muzayyan Badri akronim (MMC). Sedangakan Paslon Incumben P Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko, akronim (HATI), mekastikan tak hadir dalam debat tersebut.

Paslon HATI memilih debat secara mandiri, yang dikemas halal bihalal, di Hasan Aminuddin Centre (HAC) di Jalan Rata Dringu, dengan waktu bersamaan debat MMC di Surabaya, Jumat (22/6/2018).

Saat debat berlangsung yang disiarkan langsung di televisi, Paslpin MMC dicecar sejumlah pertanyaan oleh Panelis, dengan waktu yang telah ditentukan.

Panelis hanya memberikan waktu untuk satu Paslon saja di debat tersebut, karena memang hanya satu Paslon yang hadir.

Debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, yang di mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai itu, terbilang cukup seru.

Pasalnya, pertanyaan yang dilontarkan sejumlah panelis itu cukup mendalam, salah satunya sosial, pembangunan dan kebangsaan serta kemajuan Kabupaten Probolinggo kedepannya.

Debat publik yang dihadiri satu Paslon ini, selesai pada pukul 21.00 WIB. diketahui, di Kabupaten Probolinggo, terdapat dua Calon Bupati dan Wakil Bupati, yakni akronim MMC dan Incumben HATI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES