Politik Pilkada Serentak 2018

Dua Hari Masa Kampanye, Khofifah Sapa Pekerja PT Sekar Laut Sidoarjo

Jumat, 22 Juni 2018 - 19:42 | 206.06k
Khofifah saat menyapa pekerja wanita PT Sekar Laut. (FOTO: Istimewa)
Khofifah saat menyapa pekerja wanita PT Sekar Laut. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Dua hari terakhir di masa kampanye, dimanfaatkan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa untuk mengunjungi PT Sekar Laut Tbk dikawasan Pucang, Sidoarjo.

Kedatangan Cagub yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak itu disambut ratusan karyawan dan karyawati serta jajaran pimpinan PT Sekar Laut.

Dalam kunjunganya itu, Khofifah menyampaikan salam hangat dan minta dukungan kepada buruh PT Sekar Laut dalam Pilgub 27 Juni yang kurang lima hari lagi itu.

"Hari penyoblosan lima hari lagi, waktu  kampanye tinggal dua hari, saya dan mas Emil dua hari ini terus maksimalkan pertemuan dengan semua elemen masyarakat. Hari ini saya di Sidoarjo dan Mas Emil ada di Trenggalek," kata Khofifah saat berada di PT Sekar Laut, Jumat (22/6/2018).

Lebih jauh Khofifah menambahkan pertemuan, silaturrahmi serta menyapa masyarakat yang dilakukan oleh pasangan calon No 1 Khofifah-Emil, harapannya disampaikan kepada keluarga yang ada dan diviralkan kepada semua kalangan masyarakat.

"Penyampaian program dan mendengar aspirasi masyarakat terus kami lakukan dalam setiap kesempatan yang ada saat kami lakukan kunjungan di Jawa Timur. Semoga tanggal 27 Juni nanti Gubernurnya baru, wes wayahe Jatim dipimpin Budhe," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur PT Sekar Group Welly Gunawan mengapresiasi kedatangan Cagub Khofifah Indar Parawansa yang sudah mengunjungi perusahaan dan para pekerjanya itu. "Bu Khofifah tadi memaparkan Program Nawacita yang disampaikan secara gamblang di depan karyawan dan jajaran pimpinan perusahaan. Saya apresiasi dan mendukung program Bu Khofifah. Dengan program itu harapan saya bisa bermanfaat untuk para pengusaha di Jawa Timur dan perekonomian di Jatim juga bertambah baik," pungkas Welly.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES