Politik

Tanpa HATI, Debat Publik Pilkada Probolinggo Tetap Dilakukan

Jumat, 22 Juni 2018 - 17:43 | 41.01k
Pasangan calon (palson) Hj. P. Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko (HATI) (FOTO: Dok TIMES Indonesia)
Pasangan calon (palson) Hj. P. Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko (HATI) (FOTO: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOKPU Kabupaten Probolinggo akan tetap menggelar debat publik, Jumat (22/6/2018) malam, meski paslon Hj. P. Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko (HATI) memboikotnya.

Praktis, debat publik Pilkada Kabupaten Probolinggo hanya akan dilakukan paslon Abdul Malik Haramain-Muhammad Muzayyan (MMC/Malik-Muzayyan Cocok).

"Debat tetap akan dilakukan walaupun diikuti satu pasangan," kata Ketua KPU Kabupaten Probolinggo, M. Zubaidi, Jumat (22/6/2018) sore.

Pernyataan itu disampaikan Zubaidi setelah menerima surat pemberitahuan dari paslon  P. Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko (HATI). Surat itu berisi sikap palson incumbent tersebut untuk boikot.

Meski hanya diikuti satu paslon, durasi dan segmen dalam debat publik tidak mengalami perubahan. Malik-Muzayyan hanya akan menjawab pertanyaan yang disiapkan panelis.

Debat publik Pilkada Kabupaten Probolinggo akan mengangkat tema meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memperkokoh NKRI dan kebangsaan, dan menyelesaikan persoalan daerah. Debat dilakukan di Surabaya. Alasan lokasi yang membuat paslon HATI memboikot acara ini. Mereka mengingkan debat dilakukan di Probolinggo.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES