Peristiwa Daerah Pilgub Jatim 2018

Polres Situbondo Lakukan Doa Bersama untuk Pilkada Jatim 2018 Aman dan Damai

Jumat, 22 Juni 2018 - 14:54 | 51.62k
Polres Situbondo bersama penyelenggara Pemilu, KPU dan Bawaslu dengan sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Partai Politik menggelar deklarasi Pilkada Damai demi (FOTO: Humas Polres Situbondo)
Polres Situbondo bersama penyelenggara Pemilu, KPU dan Bawaslu dengan sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Partai Politik menggelar deklarasi Pilkada Damai demi (FOTO: Humas Polres Situbondo)
FOKUS

Pilgub Jatim 2018

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH. menginisiasi doa bersama untuk wujudkan Pilkada Jatim 2018 yang aman dan damai, Jumat (22/6/2018).

Doa bersama itu diikuti Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda), KPU, Bawaslu, Pimpinan Parpol, Tim Sukses paslon dalam Pilgub Jatim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan seluruh elemen masyarakat lainnya se Kabupaten Situbondo.

Polres-Situbondo-Deklarasi-Damai-Pilkada-Jatim-B.jpg

Kapolres Situbondo dalam sambutannya menyampaikan, maksud dan tujuan dilaksanakannya doa bersama ini untuk sarana silaturahmi semua komponen dalam penyelenggaraan Pilkada Jatim 2018 di Kab. Situbondo.

"Selain itu mengharapkan agar terselenggara proses demokrasi yang aman, lancar dan tidak gejolak ataupun gangguan kamtibmas," katanya.

Polres-Situbondo-Deklarasi-Damai-Pilkada-Jatim-A.jpg

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga meminta dukungan semua elemen masyarakat di Kabupaten Situbondo untuk ikut menjaga kamtibmas agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya tanpa ada rasa was-was dalam memberikan hak pilihnya.

Acara doa bersama dan lantunan shalawat Nariyah untuk Pilkada Jatim 2018 damai ini dipimpin oleh Ketua FKUB KH. Yusron Shahrowi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES