Politik Pilgub Jatim 2018

Rhoma Irama Tampil di Probolinggo Iringi Kampanye Akbar Khofifah-Emil

Jumat, 22 Juni 2018 - 13:34 | 80.48k
Panggung Rhoma Irama dan Soneta Group dan Cagub Jatim Khofifah-Emil, telah disiapkan untuk kampanye akbar di stadion Banyuangga Kota Probolinggo.(FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Panggung Rhoma Irama dan Soneta Group dan Cagub Jatim Khofifah-Emil, telah disiapkan untuk kampanye akbar di stadion Banyuangga Kota Probolinggo.(FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilgub Jatim 2018

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Raja dangdut Rhoma Irama bersama Soneta grup akan tampil spektakuler mengiringi kampanye akbar Calon Gubernur Jawa Timur Pilkada 2018, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak (Khofifah-Emil), di stadion Banyuangga Kota Probolinggo, Jumat (23/6/2018) malam.

Persiapan panggung yang megah sudah dipersiapkan untuk raja dangdut dan Soneta group tampil. Selain hiburan dangdut, panggung megah tersebut sebagai orasi para juru kampanye (jurkam) dan sejumlah Partai Politik pengusung Cagub Jatim nomor urut 1 tersebut.

Sementara ratusan fans of Rhoma Irama dan Sonenta Group (FORSA) Kota Probolinggo, telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan sang tokoh idolanya.

“Iya kami Forsa Kota Probolinggo, telah mempersiapkan kehadiran Bang Haji Rhoma Irama dan Soneta Group di Kota Probolinggo, kami lakukan pengawalan untuk Bang Haji. Ratusan anggota FORSA Probolinggo dan luar daerah siap memeriahkan acara ini,” kata Fajar Teguh, Wakil Ketua FORSA Kota Probolinggo, kepada TIMES Indonesia.

Sementara itu, Roziky tim pemenangan Paslon Khofifah-Emil mengatakan, sudah jauh sebelumnya agenda menghadirkan Rhoma Irama dan Soneta Group ditetapkan agar jalannya kampanye akbar semakin meriah.

“Sejumlah tokoh Parpol pengusung Paslon Khofifah-Emil juga siap hadir dalam pagelaran kampanye akbar ini. Mereka akan mengisi orasi politik dalam kampanye ini,” terang  Roziky.

“Sementara yang dipasktikan hadir dalam kampanye ini adalah Ketua Umum DPP partai Golkar Airlangga Hartarto dan juga Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang, Ketua DPD Hanura Jatim H. Kelana Aprilianto. Tapi petinggi partai pengusung lainnya juga bakal hadir,” tambahnya.

Sebagai informasi, Rhoma Irama dan Soneta Group akan dijadwalkan tampil di kampanye akbar paslon Khofifah-Emil pada pukul 19.00 WIB.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES