Olahraga Piala Dunia 2018

Messi Melempem, Sampaoli Siap Disalahkan

Jumat, 22 Juni 2018 - 15:03 | 34.54k
Lionel Messi ratapi kekalahan Argentina atas Kroasia (Foto: FIFA)
Lionel Messi ratapi kekalahan Argentina atas Kroasia (Foto: FIFA)

TIMESINDONESIA, RUSIA – Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli mengaku siap memikul tanggung jawab atas melempemnya Lionel Messi dan Tim Tango di Piala Dunia 2018 sejauh ini.

Mencatat tembakan terbanyak dari semua pemain lain (12 tembakan) di Rusia 2018, Messi toh gagal mencetak satu gol pun hingga laga kedua Argentina saat dipermak Kroasia 0-3, Jumat (22/6/2018).

Namun Sampaoli meyakini jika performa melempem bintang Barcelona itu tak lepas dari kelemahan timnya secara keseluruhan.

"Saya rasa realitas skuad Argentina telah mengaburkan kehebatan Leo. Ia menjadi terbatas karena tim tak bisa menyatu dengannya secara ideal seperti seharusnya," ucapnya.

Sampaoli juga menegaskan jika ia, sama seperti semua suporter Argentina, merasakan kepedihan yang sama dengan nasib tim yang kini di ambang tersingkir. Dengan satu poin dari dua laga, mereka wajib menekuk Nigeria di laga pamungkas Grup D.

"Kami perlu melihat apa yang terjadi dan memberi segalanya di peluang terakhir, kami tak punya alternatif lain. Saya minta maaf pada fans, sayalah yang bertanggung jawab atas hasil ini," tukasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES