Politik

Logistik Pilkada Jatim Siap Didistribusiakn ke Seluruh PPK di Situbondo

Jumat, 22 Juni 2018 - 13:45 | 39.51k
Logistik pilkada yang akan didistriubusikan ke masing-masing PPK diangkut dengan 17 truk dengan pengawalan petugas Kepolisian dari Polsek Jajaran Polres Situbondo (FOTO: Humas Polres Situbondo)
Logistik pilkada yang akan didistriubusikan ke masing-masing PPK diangkut dengan 17 truk dengan pengawalan petugas Kepolisian dari Polsek Jajaran Polres Situbondo (FOTO: Humas Polres Situbondo)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Tahapan Pilkada Jatim 2018 sudah memasuki tahap distribusi logistik dari kantor KPU menuju PPK di masing kecamatan se-kabupaten Situbondo, Jumat (22/6/2018).

Apel kesiapan pelepasan logistik Pilkada dipimpin langsung oleh Ketua KPU Situbondo Marwoto, SE yang dihadiri Forkopimda, KPU, Bawaslu, Pimpinan Parpol, Tim Sukses paslon dalam Pilgub Jatim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan seluruh elemen massyarakat lainnya se Kabupaten Situbondo Jawa Timur.

Untuk pengamanan distribusi logistik secara serentak dilaksanakan di halaman Mapolres Situbondo yang rencananya akan dilepas langsung oleh Kapolres Situbondo Awan Hariono, SH, SIK, MH., Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH dan Ketua KPU Situbondo Marwoto, SE.

Logistik yang akan didistribusikan ke masing-masing PPK itu diangkut dengan 17 truk dengan pengawalan petugas Kepolisian dari Polres Situbondo dengan menggunakan peralatan lengkap bersenjata.

Logistik-pilkada-2.jpg

Usai apel dilanjutkan penekanan Kapolres Situbondo kepada personel pengamanan logistik. Dalam arahannya, Kapolres menekankan agar dilakukan sesuai SOP yang ada dimana masing-masing dikawal 2 personel bersenjata yang menempel dengan truk berisi logistik dan pengawalan mobil patroli backbone dari Polsek.

“Pengamanan ini untuk memastikan logistik Pilkada dalam keadaan aman dan siap untuk digunakan pada 27 Juni 2018 nanti “ kata AKBP Awan Hariono.

Pelepasan distribusi logistik Pilkada Jatim 2018 ke seluruh PPK di Kabupaten Situbondo itu secara simbolis ditandai dengan pelemparan kendi oleh Kapolres, Bupati dan Ketua KPU Situbondo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES