Olahraga Piala Dunia 2018

Jadi Penentu buat Prancis, Mbappe Dipuji Deschamps

Jumat, 22 Juni 2018 - 12:12 | 61.25k
Striker Prancis, Kylian Mbappe (Foto: skysports)
Striker Prancis, Kylian Mbappe (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, RUSIA – Pelatih Prancis, Didier Deschamps memuji kontribusi Kylian Mbappe, terutama setelah gol tunggalnya menjadi penentu kemenangan atas Peru di laga Grup C Piala Dunia 2018, Kamis (21/6/2018).

Dengan usia 19 tahun saat membobol gawang Peru, Mbappe menjadi pencetak gol termuda Prancis di ajang Piala Dunia. Namun tak hanya agresivitas, kinerjanya membantu lini pertahanan pun dipuji sang pelatih.

"Ia punya kualitas hebat, dan ia bisa mampu menunjukkan kecepatannya. Saya tak merasa ia mengorbankan diri dengan main bertahan, ia hanya melakukan apa yang dibutuhkan oleh tim. Saya gembira dengan performanya," ujar Deschamps.

Kemenangan membawa Les Bleus melaju ke babak 16 besar dengan enam poin dari dua laga. Satu poin dari laga pamungkas lawan Denmark cukup membawa mereka jadi kampiun grup, tapi Deschamps tak mau timnya lengah.

"Kami akan mencoba menang. Kami tak akan pernah berpikir untuk finish di posisi kedua. Semua akan ditentukan setelah laga ketiga," pungkas Deschamps. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES