Glutera News

Kulit Wajah Anda Pernah jadi Korban Merkuri? Ini Solusinya

Rabu, 06 Juni 2018 - 09:49 | 139.44k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bahaya kosmetik yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri sudah sering disosialisasikan kepada masyarakat. Namun, masih saja banyak yang menggunakan kosmetik mengandung merkuri ini hanya karena menginginkan hasil instan. Jika Anda pernah menjadi korban kosmetik bermerkuri, Anda harus segera mengatasinya. Bagaimana caranya?

Glutera mencoba memberikan solusi walaupun tidak menjamin 100 persen. Bagaimana cara Glutera memberikan solusi kulit wajah yang jadi korban merkuri?

Pertama, Konsumsi Glutera Glutathione

Minum Glutera Glutathione setiap hari dan lakukan pola hidup sehat. Perbanyak minum air putih, berolah raga, kurangi gula karena kanker akan terus bertumbuh dengan adanya energi berlebih dari gula.

Kedua, Gunakan Glutera Acne Series

Walaupun judulnya Acne Series, namun Anda yang tidak berjerawat, tetap menggunakan Acne Series dulu. Kenapa? Karena kulit wajah Anda harus “diobati” terlebih dahulu. Kandungan di dalam Glutera Acne Series bertujuan untuk “mengobati”. Gunakan Acne Cream terlebih dahulu sekitar 1-2 minggu kemudian Acne Care 1-2 minggu.

Ketiga, Gunakan Glutera Whitening Series

Setelah menggunakan Acne Series (jika cream masih ada, tetap disimpan karena suatu saat Anda membutuhkan), barulah Anda lanjutkan ke Whitening Series. Misalnya saat Anda menggunakan Night Cream terjadi Eksfoliasi (pengelupasan kulit) tidak perlu kuatir, itu tandanya proses berjalan.

Yang penting eksfoliasinya dilakukan dengan bahan-bahan yang aman dan tidak merusak. Gunakan Night Cream 2 hari kemudian lanjutkan dengan Glowing Jelly Night 1 hari, dan gunakan rumus tersebut.

Jika dalam penggunan whitening series, tiba tiba muncul jerawat Anda tidak perlu khawatir. Itu tandanya struktur protein kulit Anda kembali normal. Karena jerawat adalah indikator kulit Anda kembali normal. Bisa Anda gunakan Acne Series lagi yang masih tersisa. Jika sudah sembuh jerawatnya, lanjutkan lagi dengan whitening series. 

Mengembalikan struktur protein kulit wajah yang telah dirusak oleh kosmetik yang mengandung merkuri bukanlah hal gampang. Tidak bisa hanya dalam hitungan semalam atau seminggu, tetapi butuh waktu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES