Kuliner

Yuk, Hadiri Indian Food Festival di Hotel Tugu Malang

Yuk, Hadiri Indian Food Festival di Hotel Tugu Malang Indian Food Festival di Hotel Tugu Malang - Restoran Melati (FOTO: Istimewa)
Sabtu, 21 April 2018 - 13:04

TIMESINDONESIA, JAKARTAHotel Tugu Malang, Jawa Timur, akan menggelar Indian Food Festival, pada 22 April-6 Mei 2018. Festival tersebut rugi dilewatkan para wisatawan mancanegara atau publik di Malang maupun dari luar Malang.

Mengapa? Karena dalam festival itu akan menghadirkan keragaman warisan kuliner India dengan resep tradisional India yang paling dicintai dari berbagai zona negara.

Festival itu dihelat oleh Hotel Tugu Malang, bekerjasama dengan Embassy of India, Jawaharlal Nehru Indian Cultural Centre serta Pemerintah Kota Malang.

Indian-Food-Festival-Kecil.jpgKlik untuk Memperbesar Gambar

Landasan digelarnya Indian Food Festival karena diketahui bahwa India adalah negara dengan warisan budaya yang kaya yang dikenal di dunia. Keragaman budayanya bisa dilihat dalam masakannya yang sangat lezat.

Masakan India dalam arti sebenarnya adalah penggabungan budaya, tradisi dan pengaruh komunitas etnis yang berbeda yang diserap dan diserap selama berabad-abad.

Jurnalis : Dhina Chahyanti
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration