Politik

Petani di Kabupaten Bogor akan Dukung Pasangan HADIST

Jumat, 22 Juni 2018 - 00:06 | 39.96k
Hj Ade Yasin saat menanam padi bersama petani di Kabupaten Bogor. (FOTO: Istimewa)
Hj Ade Yasin saat menanam padi bersama petani di Kabupaten Bogor. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BOGOR – Dukungan terus mengalir untuk pasangan Hj Ade Yasin dan H Iwan Setiawan (HADIST). Setelah 10 Federasi Serikat Buruh se Kabupaten Bogor mendeklarasikan dukungan, kini giliran para petani di Kabupaten Bogor yang mendukung pasangan HADIST.

Di sela-sela acara Open House - Halal Bihalal beberapa waktu lalu, Ade Yasin mengundang para petani hadir dikediamannya. Mereka sengaja diundang untuk bisa langsung bertemu menyampaikan aspirasi. Di saat yang sama mereka pun mendeklarasikan dukungan untuk HADIST.  

Gayung bersambut, Adang Wahidin, Ketua Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten Bogor juga hadir di acara itu. Dan bersama-sama menyatakan sikap siap untuk mendukung HADIST. 

"Kami mewakili para petani se Kabupaten Bogor siap untuk bekerjasama memenangkan HADIST." tegas Adang, Kamis (21/6/2018). 

Lebih lanjut Adang menjelaskan alasan mengapa mendukung pasangan HADIST. "Program Kartu Tani yang digagas oleh Pasangan HADIST sangat relevan dan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan para petani. Sehingga kami optimis mendukung HADIST," ujar Adang.

Selain itu, Perda Lahan untuk pertanian abadi yang digagas oleh pasangan HADIST, dapat menjadi solusi agar para petani bisa menggarap lahannya tanpa ada hambatan.

Di saat yang sama, Rizky, Pembina PERHIPTANI Kabupaten Bogor menyampaikan bahwa dengan mendukung pasangan HADIST, InsyaAllah para petani bisa menjadi tuan di negerinya sendiri, karena pasangan ini mengusung ekonomi kerakyatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES