Peristiwa Daerah

Halal Bihalal Pemkot Batu, Armand Maulana Hibur Masyarakat

Kamis, 21 Juni 2018 - 20:28 | 101.18k
Penampilan Armand Maulana di panggung bertajuk Gebyar Ketupat 2018, Kamis (21/6/2018) di halaman Balai Kota Among Tani, Kota Batu. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Penampilan Armand Maulana di panggung bertajuk Gebyar Ketupat 2018, Kamis (21/6/2018) di halaman Balai Kota Among Tani, Kota Batu. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Penyanyi Armand Maulana hadir pada halal bihalal Pemerintah Kota (Pemkot) Batu. Kehadiran vokalis band Gigi ini untuk menghibur masyarakat.

Sepuluh tembang hits meluncur dari atas panggung acara bertajuk Gebyar Ketupat 2018. Acara ini digelar dalam suasana Idul Fitri.

Nakal jadi tembang pembuka, disusul Panggung Sandiwara, Akhirnya, Terluka, 11 Januari, Kau Adalah. Suami Dewi Gita ini mengakhiri hiburannya dengan tembang Cintaku.

Nufi-Wardhana.jpg

Tak hanya sajian lagu dari artis ibukota, aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Batu bersama masyarakat menikmati makanan yang disiapkan gratis.

Kegiatan halal bihalal di Balai Kota Among Tani, Kamis (21/6/2018) diadakan pada hari pertama masuk kerja ASN.

Sebelum halal bihalal, digelar apel pagi yang dipimpin langsung Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko.

Dalam apel tersebut, Dewanti meminta para kepala OPD Pemkot Batu melakukan evaluasi dan melaksanakan program dengan sebaik-baiknya.

Walikota-Batu-dan-Gigi.jpg

"Laksanakan program yang direncanakan dengan baik, mari bersama bekerja dengan baik dan cerdas untuk masyarakat Kota Batu," tegasnya.

Selain Armand Maulana, panggung Gebyar Ketupat 2018 di acara halal bihalal Pemkot Batu itu juga diisi oleh Nufi Wardhana, penyanyi yang populer lewat video You Tube, serta para penampil lokal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES