Glutera News

Maestro Glutera Tekankan Tiga Hal Penting untuk Gluver

Minggu, 25 Maret 2018 - 08:50 | 16.03k
Basic Training Glutera di Hotel Santika Pandigiling, Surabaya, Minggu (25/3/2018). (FOTO: Gluteranews)
Basic Training Glutera di Hotel Santika Pandigiling, Surabaya, Minggu (25/3/2018). (FOTO: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sebanyak 30 orang glutera lover (gluver) menyimak serius materi Basic Training yang menghadirkan Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto. Tak hanya gluver yang baru bergabung, acara ini juga dihadiri gluver senior.

Acara yang digelar di Hotel Santika Pandigiling, Surabaya, Minggu (25/3/2018) ini tak hanya dihadiri peserta dari Surabaya dan Sidoarjo. Banyak juga peserta yang berasal dari Magelang, Pati, Gresik dan Bangkalan.

Dalam Basic Training tersebut, Andri mengungkapkan tiga hal dasar penting untuk gluver. Yakni ilmu memahami manusia, menguasai pengetahuan produk, dan menguasai teknis sistem. 
Andri menjelaskan ketiga hal penting tersebut tak bisa hanya dipelajari sekali lalu berhasil. Tetapi harus latihan dengan  langsung mencoba tanpa takut salah atau gagal.

"Ingat hebat itu karena terlatih. Baik terlatih mental maupun teknis," pesan Andri.

Para gluver merasa mendapat pencerahan setelah menyimak materi yang disampaikan. Para gluver senior pun mengakui banyak ilmu yang sering dilupakan sehingga tidak dipraktikan.

"Padahal ilmu tersebut kuncinya presentasi produk," ungkap Herlina, gluver senior asal Sidoarjo.

Pada kesempatan itu, Direktur Pemasaran Glutera Anton Widianto juga mempertajam materi teknis bagaimana menyampaikan sistem penjualan berbasis networking. Materi tersebut juga membuat antusias para gluver untuk bisa praktik langsung dihadapan Anton.

Tak pelak banyak gluver menemukan kesalahan saat praktik. Bagi Anton, kesalahan tersebut jika tidak dikoreksi dan dievaluasi maka akan berlanjut pada kesalahan praktik bagi member atau gluver yang baru.

"Teknik yang benar akan mudah diduplikasi dan dipraktikan oleh member atau gluver yang baru," ujar Anton.

Para gluver tenggelam dalam keasyikan mempraktikan materi dalam Basic Training yang berlangsung dari pagi hingga petang hari tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES