Glutera News

HUT ke-6, Glutera Siapkan Perayaan 'Bollywood Party'

Jumat, 27 April 2018 - 18:47 | 65.86k
(FOTO: Gluteranews)
(FOTO: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tak terasa Glutera Indonesia sudah enam tahun berkarya dengan memberikan inovasi dan kreativitas hingga melahirkan produk untuk kesehatan bagi masyarakat luas. Glutera akan menggelar perayaan enam tahun perjalanannya berkarya.

Berbeda dengan perayaan sebelumnya, kali ini Glutera memilih tema Bollywood Party. Bukan sekedar perayaan ulang tahun ke-6, spirit ulang tahun Glutera kali ini juga bertujuan membangun bahagia menuju sukses. Pada acara tersebut Glutera akan memberikan penghargaan bagi 20  leader berprestasi. Siapa saja mereka?

"Yang jelas mereka telah membuktikan kerja keras selama 6 tahun. Konsistensi belajar dan berbagi di tengah kondisi apapun," ungkap Founder dan Owner Glutera Indonesia Andri Ariestianto, Jumat (27/4/2018).

Acara juga akan dihadiri Glutera Lover (gluver) dari seluruh penjuru tanah air.
Para perwakilan gluver masing-masing daerah juga akan tampil dalam lomba fashion show bertema Bollywood dengan nuansa India sebagai bentuk ekspresi kebahagiaan.

Selain itu, perayaan ulang tahun Glutera akan semakin meriah karena bertabur artis-artis dan penyanyi tanah air dan manca negara. Beberapa artis yang hadir antara lain Via Valen, DJ Ria Winata, Yurike Prastika, dan Liuba Maltseva yang akan menampilkan keahliannya dalam Belly Dance. Bahkan duet Anang dan Ashanti juga akan menambah kemeriahan HUT Glutera kali ini.

Yang tak kalah menarik, para undangan akan disuguhi penampilan Paidjo Band. Band dengan nama unik ini merupakan kolaborasi dari sejumlah penyanyi pria tanah air, yakni Kidnep Flanella, Hendra U 9, Andra, dan Heri.

Konsep acara Bollywood tersebut akan dipandu MC Oneng dengan penyambutan musik oleh DJ Linafarawee. Bagaimana gluver, Anda siap untuk Bollywood Party Glutera? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES