Glutera News

Training Ngabuburit Ala Glutera Indonesia

Selasa, 05 Juni 2018 - 08:29 | 29.80k
(FOTO: Gluteranews)
(FOTO: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bulan suci Ramadhan menjadi energi tersendiri bagi para Glutera Lover (Gluver) Indonesia. Pada Ramadhan ini, para Gluver 'ngaji' alias traning pengetahuan produk, legalitas produk, hingga proses dermatologi.

Training tersebut menghadirkan narasumber Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto. Sebanyak 30 Gluver yang terdiri dari leader tersebut datang dari Malang, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Sembari ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa, para Gluver menyimak materi menarik dan penting dari Andri. Materi yang disampaikan antara lain, bahaya bahan kimia logam jenis merkuri yang banyak digunakan oleh produk kosmetik abal-abal. Pada kesempatan itu Andri mengingatkan bahwa merkuri akan menggerus colagen dan kandungan protein dalam kulit hingga 3 milimeter.

Training-Glutera-2.jpg

"Merkuri yang dipakai pada tubuh atau kulit kita tidak akan terurai. Tetap berbentuk logam yang masuk ke sel pembuluh darah. Dan inilah penyebab kanker kulit," ungkap Andri pada Selasa (5/6/2018) sore.

Andri menegaskan produk yang aman dikonsumsi wajib memiliki ijin BPOM seperti produk cream kecantikan Glutera. Produk Glutera yang sudah memiliki ijin BPOM terdiri dari acne cream series, day cream, glowing cream, dan withening cream. Glutera cream series juga mengeluarkan produk baru sabun wajah.

Produk perawatan kulit wajah dari Glutera tersebut mengandung glutathione atau super antioksidan yang aman. Cream Glutera ini memiliki waktu bekerja selama 6 jam. "Jadi jika lebih dari 6 jam maka kandungan penting cream sudah hilang," tandas Andri.

Setiap individu memiliki latar belakang atau masa lalu yang menimpa kulitnya. Andri memberikan saran pada para Gluver, sebelum menentukan jenis cream perawatan pada kulit wajah, maka sangat penting untuk mengenali masa lalu kulit seseorang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES