Politik

Pendekar Jalak Banten Alihkan Dukungan untuk Hadist

Kamis, 21 Juni 2018 - 13:34 | 188.31k
Ade Yasin saat menghadiri undangan deklarasi dukungan dari Ormas PJB (Pendekar Jalak Banten) Kabupaten Bogor. (FOTO: Istimewa)
Ade Yasin saat menghadiri undangan deklarasi dukungan dari Ormas PJB (Pendekar Jalak Banten) Kabupaten Bogor. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BOGOR – Menjelang hari pencoblosan, Pasangan Calon Bupati - Calon Wakil Bupati Bogor nomor urut 2 mendapatkan dukungan dari Ormas Pendekar Jalak Banten (PJB). 

Dukungan tersebut disampaikan disela-sela Hj. Ade Yasin berkunjung ke Desa Kalong Sawah Kecamatan Jasinga, belum lama ini.

Ade Yasin menghadiri undangan deklarasi dukungan dari Ormas PJB (Pendekar Jalak Banten) Kabupaten Bogor pimpinan Bapak Rahmat di sekretariat PJB Desa Kalong Sawah Kecamatan Jasinga. 

Deklarasi kali ini terbilang sangat membantu memperkuat dukungan dan mampu mendongkrak perolehan suara untuk Pasangan HADIST di Kecamatan Jasinga, hal ini karena sebelumnya Ormas PJB mendukung pasangan no. Urut 3. 

Dalam sambutannya, Ketua PJB Kabupaten Bogor, Rahmat, menyampaikan bahwa dukungan dari Ormas PJB sudah final dan tidak bisa diganggu gugat.

"Dukungan ormas PJB untuk Ade Yasin menjadi F1 sudah final. Kami melihat sosok Ade Yasin sangat cocok menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor, karena melihat track recordnya yg bagus. Cerdas, adanya dukungan ulama dan programnya yg bernama PANCAKARSA sangat pro rakyat," Papar Rahmat. 

"Kami berani berpindah dukungan dari sebelumnya no. Urut 3 menjadi no. Urut 2 karena setelah ditelusuri rekam jejaknya, hanya paslon HADIST lah yang benar-benar tepat memimpin di Kabupaten Bogor," lanjutnya. 

Ade Yasin sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PJB yang berani berpindah dukungan ke no. Urut 2.

"Ya tentu saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ormas PJB atas deklarasi dukungannya. Saya yakin dan optimis bisa memenangkan Pilkada," ujar Ketua DPW PPP Provinsi Jabar ini.

Sebagai informasi, Pilkada Kota Probolinggo diikuti empat paslon, yakni Suwito-Ferry Rahyuwono (Wifi) dari jalur perseorangan dan Fernanda Zulkarnain-Zulfikar Imawan (Sang Tretan) yang diusung partai Golkar, Nasdem, Gerindra dan PPP.

Selanjutnya, Syamsu Alam-Kulup Widyono (Alam-Ku) dengan parpol pengusung PDI Perjuangan serta Habib Hadi Zainal Abidin-M. Saufis Subri (Handal-Brilian) yang merupakan jagoan dari koalisi PKB, Demokrat dan PKS. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES