Peristiwa Daerah

Paska Libur Lebaran, Bupati Gresik Minta ASN Produktif

Kamis, 21 Juni 2018 - 14:21 | 24.32k
Bupati Gresik Sambari Halim Radianto saat Halal Bihalal di Halaman Pemkab Gresik. (FOTO: Humas Pemkab Gresik for TIMES Indonesia)
Bupati Gresik Sambari Halim Radianto saat Halal Bihalal di Halaman Pemkab Gresik. (FOTO: Humas Pemkab Gresik for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Setelah libur lebaran Hari Raya Idul Fitri berakhir, Bupati Gresik, Jawa Timur, Sambari Halim Radianto meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkup Pemkab Gresik untuk bekerja produktif. 

Selain itu, Sambari dengan tegas akan memberi sanksi bagi ASN yang bolos di hari pertama kerja. 

“Jadi tidak ada alasan dan toleransi lagi untuk Pegawai Negeri Sipil yang mangkir” tegas Sambari Halim Radianto usai Halal Bihalal di Halaman Pemkab Gresik, Kamis (21/6/2018). 

Dalam kesempatan tersebut, Sambari meminta agar ASN terutama yang bekerja di instansi yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat agar siap dan bisa berjalan normal kembali.

Untuk pejabat yang baru saja dilantik sebelum lebaran Sambari meminta agar segera menempati pos baru dan segera melakukan kordinasi dengan para staf agar dapat menyesuaikan pekerjaan dengan cepat. 

“Kepada para pejabat yang baru dilantik dan menempati pos yang baru. Saya minta agar hari ini juga melakukan koordinasi. Pelayanan masyarakat harus berjalan normal," tutur dia. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES