Politik

Gerindra Optimistis Sudirman Said - Ida Fauziah Menangi Pilgub Jateng

Kamis, 21 Juni 2018 - 13:17 | 53.56k
Balon Sudirman Said-Ida Fauziah. (FOTO: Wartakota)
Balon Sudirman Said-Ida Fauziah. (FOTO: Wartakota)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade mengaku optimistis pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah akan memenangi kontestasi Pilgub Jateng 2018.

"Insya Alloh menang, kita Optimis (menang)," katanya kepada Times Indonesia, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Menurut dia, Koalisi Pendukung Sudirman Said - Ida Fauziah dan Relawan sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Sudirman Said - Ida Fauziah.

"Kita lagi usahakan agar pak Sudirman dan bu ida bisa memenangkan pilkada jateng. Selama sebulan terakhir kita sudah bersilaturrahmi dari rumah ke rumah warga, Kader-kader juga sudah kita gerakan," ujar dia.

Tak hanya kader dan relawan saja yang turun untuk menyakinkan masyarakat Jateng, Ketua Umum Partai Gerindra rencananya pada tanggal 23 Juni lusa, juga akan hadir di Jateng guna membakar semangat pendukung Sudirman -Ida.

"Pada tanggal 23 besok Pak Prabowo juga akan turun langsung ke lapangan untuk kampanye akbar di solo," kata Andre.

Selain itu, Andre juga berharap agar Sudirman Said - Ida Fauziah dapat memenangkan debat Pilgub Jateng terakhir.

Sebab, melalui debat itu, masyarakat dapat melihat gambaran umum tentang visi, misi, dan program kerja paslon ketika terpilih memimpin Jateng.

"Kita harapkan juga pak Sudirman bisa memenangkan debat terakhir ini ya. Untuk merebound ketertinggalannya diberbagai survei," ujar dia.

Sebagai informasi, Pilgub Jateng akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 dan diikuti oleh dua pasangan. Pasangan Nomor urut 1 yakni Ganjar Pranowo - Taj Yasin, sementara pasangan nomor urut 2 yakni Sudirman Said-Ida Fauziah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES