Peristiwa Daerah

Prajurit TNI Korem 044 Gapo Gelar Halal Bihalal

Kamis, 21 Juni 2018 - 13:02 | 45.57k
Masuk kerja langsung halal bihalal (FOTO: Istimewa)
Masuk kerja langsung halal bihalal (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Kepala Staf Korem (Kasrem) 044/Gapo Letkol Inf M. Sjahroni, S.E memimpin apel perdana usai cuti lebaran bagi prajurit dan PNS Makorem 044/Gapo di Lapangan Apel Markas Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Kamis (21/6/2018).

Apel yang dihadiri sebanyak 247 orang ini sekaligus mengecek secara langsung prajurit TNI dan PNS Makorem 044/Gapo yang telah selesai menjalani cuti lebaran 1439 H/2018 M.

"Ini bertujuan untuk memastikan secara fisik satu persatu para prajurit dan PNS yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran," kata Sjahroni. 

Pada kegiatan apel tersebut, Kasrem 044/Gapo Letkol Inf M. Sjahroni, S.E. menyampaikan, Minal Aidin Wal Faidzin, serta terima kasih kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Makorem 044/Gapo yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran dengan keadaan baik, sehat dan tidak ada pelanggaran.

“Walaupun cuti merupakan hak bagi setiap anggota, tentunya pelangaran harus dihindari, sehingga moril prajurit akan semangkin meningkat dan dapat melaksanakan tugas kedepan lebih baik dan penuh semangat,”harap Letkol Sjahroni.

Usai melaksanakan kegiatan apel pengecekan, dilanjutkan dengan acara halal Bihalal dipimpin langsung oleh Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Iman Budiman, S.E. dan diikuti oleh Kasrem 044/Gapo, para Kasi dan Pasi Korem 044/Gapo, para Kabalakrem 044/Gapo, para Pewira, Bintara dan Tamtama serta PNS Makorem 044/Gapo dalam suasana penuh keakraban.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Iman Budiman, S.E. menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Korem 044/Gapo yang telah selesai menjalani tugas cuti lebaran dapat kembali dengan selamat dan lengkap serta tidak ada permasalahan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES