Peristiwa Daerah

Jalur Pantura Situbondo Padat Kendaraan

Kamis, 21 Juni 2018 - 03:19 | 69.84k
Polisi yang bertugas di Pos Pam dalam mengatur lalulalang kendaraan di Jalan Raya Situbondo Jawa Timur (FOTO: Humas Polres Situbondo)
Polisi yang bertugas di Pos Pam dalam mengatur lalulalang kendaraan di Jalan Raya Situbondo Jawa Timur (FOTO: Humas Polres Situbondo)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Arus lalu lintas di jalur Pantura Situbondo, Jawa Timur hingga H+6, Rabu (20/6/2018) masih dipadati oleh kendaraan pemudik.

Laporan real time oleh petugas di Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2018 dari Pos Pam Banyuglugur, Pos Pam Pasir Putih, Pos Pam Kota, Pos Pam Asembagus, Pos Pam Jangkar, Pos Pam Baluran menyebutkan terjadi peningkatan jumlah kendaraan yang cukup signifikan. Meski begitu,arus lalu lintas tepantau cukup lancar.

Selain itu, ada beberapa kejadian di jalur pantura di antaranya pohon tumbang di jalan raya Banyuglugur dan kecelakaan di jalan raya Asembagus yang diakibatkan kurangnnya kehati-hatian sopir saat mendahului kendaraan lain.

Kabag Ops Kompol Sumartono, SH mengatakan, secara garis besar arus lalu lintas di jalur Pantura Situbondo mulai Banyugelugur hingga Banyuputih aman dan lancar. Namun para pengendara atau sopir tetap berhati-hati apabila lelah diimbau untuk tidak melanjutkan perjalanan dan beristirahat di lokasi rest area.

“Alhamdulillah semua personel di Pos Pam Operasi Ketupat masih semangat melaksanakan tugas memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran dalam arus mudik lebaran “ kata  Kompol Sumartono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES