Indonesia Positif Universitas Islam Malang

UKM Seni Islami Unisma Malang Borong Medali di Bulan Ramadhan

Senin, 11 Juni 2018 - 20:06 | 42.21k
BANGGA= Grup Banjari UKM Seni Islami Universitas Islam Malang Langganan Juara. (FOTO: AJP/TIMEs Indonesia)
BANGGA= Grup Banjari UKM Seni Islami Universitas Islam Malang Langganan Juara. (FOTO: AJP/TIMEs Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – UKM Seni Islami Universitas Islam (Unisma Malang) menyabet juara dalam ajang Festival Banjari dalam rangka "Semarak Ramadhan" yang di selenggarakan oleh Giant Ekstra Kebonsari, Minggu (10/06/2018)

Festival itu diikuti sekitar 25 group shalawat al banjari se Malang Raya. UKM Seni Islami Unisma Malang mengeluarkan 1 grup shalawat, yakni Syauqon Ilaih putra. 

fesban.jpg

Dengan tekad yang kuat dan semangat berlatih di setiap harinya, Syauqon Ilaih Putra berhasil meraih juara 2 dalam event tersebut. Hal ini lagi lagi menjadi Barokah Ramadhan dan event penutup sebelum masing-masing personil pulang ke kampung halaman.

"Alhamdulillah, memang lumayan puas dengan tampilan kita kemaren, karena kita hampir setiap hari dalam seminggu berlatih terus, dan ini merupakan parcel terindah di tahun ini" tutur Fathorrohim, vokal utama dalam perlombaan.

fesban-2.jpg

Semoga, dengan banyaknya event-event festival shalawat Al-Banjari,  bisa terus mengasah kreatifitas para anggota UKM seni Islami Unisma dan tetap kokoh dalam niat menyiarkan shalawat Nabi.

Sebelumnya UKM Seni Islami Unisma Malang telah menorehkan berbagai prestasi. Diantaranya juara 1 dalam Fesban yang digelar oleh PT cipta Aneka Solusi, takmir Masjid Al-Ghufron, Malang times, dan Gerak Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES