Indonesia Positif

Ketupat Lebaran di Hotel Tugu Malang Mengusung Cita Rasa Nusantara

Selasa, 12 Juni 2018 - 22:22 | 138.58k
Ketupat sumpil Blitar, disajikan dengan sayur lodeh sumpil,bumbu urap urap merah, opor ayam, peyek kacang,bubuk koya,sate udang bumbu rujak, sambal bajak dan sangat menggugah selera makan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Ketupat sumpil Blitar, disajikan dengan sayur lodeh sumpil,bumbu urap urap merah, opor ayam, peyek kacang,bubuk koya,sate udang bumbu rujak, sambal bajak dan sangat menggugah selera makan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Berawal dari sebuah tradisi, ketupat kini telah menjadi hidangan wajib saat lebaran Idul Fitri. Tak ingin kehilangan momen spesial lebaran, Melati Restaurant Hotel Tugu Malang pun mengusung tema The Rural Sense of Ketupat Lebaran.

Restoran kenamaan di Kota Malang ini menyajikan berbagai macam menu ketupat dari beberapa daerah di Nusantara, khususnya di Pulau Jawa. 

hotel-tugu-malang.jpgMbak Tamara, menyajikan menu ketupat yang fresh from the kitchen. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Seperti Ketupat Bebek Dawuhan, Ketupat Gule Kambing, Ketupat Gulai Ikan, kemudian Ketupat Sumpil Blitar, Ketupat Pecel Tumpang, Ketupat Soto Ayam Daha dan tentunya tidak lupa menu ketupat khas kota Malang yaitu Ketupat Orem Orem Malang.

Spesial nya ketupat khas Malang ini memadukan ketupat dengan orem-orem tempe khas Malang. Tak ketinggalan udang goreng renyah, sambal hijau dan peyek kacang sebagai pelengkap.

Dengan sentuhan chef handal, menu ketupat di Melati Restaurant akan terasa jauh lebih nikmat dan mantap. Bisa dipastikan rasa akan masakan ketupat lebaran di sini tak terkalahkan dan selalu bikin kangen.

Berbagai menu ketupat  ini akan disajikan sejak 15 Juni sampai 30 Juni 2018. 

Yuk, jadikan pengalaman indah lebaran dan hari raya tahun ini yang penuh akan suka cita, kehangatan dan kebahagian bersama keluarga, kerabat, orang terdekat anda dengan menikmati sajian menu ketupat lebaran khas Melati Restaurant Hotel Tugu Malang.

Anda dapat segera reservasi di 0341 363891 atau di 08113634443

Atau mengunjungi web: www.tuguhotels.com (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES