Entertainment

Incredibles 2 Kuasai Box Office di Pemutaran Awal

Rabu, 20 Juni 2018 - 02:17 | 60.10k
Incredibles 2. (FOTO: www.duniaku.net)
Incredibles 2. (FOTO: www.duniaku.net)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film "Incredibles 2", sekuel animasi yang dinantikan mengenai keluarga pahlawan super dari Disney-Pixar, berkuasa di box office Amerika Utara. Film ini meraih rekor debut 180 juta dolar AS.

Dikutip AFP, itu adalah pemasukan tertinggi dari penayangan awal film animasi di AS dan Kanada. Pencapaian Incredibles 2 dengan mudah melampaui debut 135 juta dolar AS dari Finding Dory (2016) keluaran studio yang sama.

Incredibles 2 bercerita tentang keluarga Parr, di mana Helen (Holly Hunter) sang ibu diminta membantu membersihkan nama pahlawan super agar bisa bekerja di bawah naungan status legal, dan suaminya Bob (Craig T. Nelson) menggantikan posisi istrinya sebagai orang yang mengurus rumah tangga beserta tiga anak mereka.

Buah hati Bob dan Helen kembali lagi, Violet (Sarah Vowell), Dash (Huck Milner) serta bayi Jack-Jack yang baru menunjukkan kekuatan super.

Setelah "Incredibles 2", posisi kedua box office ditempati "OCean's 8" dengan pemasukan 19,6 juta dolar AS pada pekan kedua. Selanjutnya, film komedi "Tag" berada di posisi ketiga dengan 14,6 juta dolar AS, disusul dengan "Solo: A Star Wars Story" dengan 9,1 juta dolar AS, membuat pendapatan totalnya di Amerika Utara menjadi hampir 200 juta dolar AS. Posisi kelima ditempati "Deadpool 2" dengan 8,8 juta dolar AS. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES