Glutera News

Basic Training di Bali, Maestro Andri Ulas Pentingnya Produk Tersertifikasi BPOM

Sabtu, 19 Mei 2018 - 09:30 | 22.82k
Suasana acara Basic Training Glutera di B Hotel and Spa, Denpasar, Bali. (FOTO: Istimewa/Glutera)
Suasana acara Basic Training Glutera di B Hotel and Spa, Denpasar, Bali. (FOTO: Istimewa/Glutera)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera Indonesia kembali menggelar Basic Training Glutera di B Hotel and Spa, Denpasar, Bali. Basic Training yang digelar pada Sabtu (19/5/2018) ini dihadiri 65 Gluver dari Bali dan sekitarnya.

Basic Training kali ini banyak mengupas produk cream wajah Glutera yang baru launching 28 April 2018 lalu. Founder dan Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto menyampaikan pada Gluver yang hadir untuk selalu hati-hati dalam memilih cream wajah.

training-glutera-3.jpg

"Jangan sampai menggunakan produk kecantikan abal-abal yang banyak dijual bebas di pasaran. Gunakan produk yang tersertifikasi BPOM," ujar Andri.

Andri mengatakan pada Gluver agar selalu menggunakan produk cream wajah atau produk kecantikan lain yang sudah terdaftar dan tersertifikasi BPOM. Produk yang demikianlah yang aman digunakan dalam jangka waktu lama. Sebaliknya, produk kecantikan yang tidak memiliki sertifikasi BPOM dapat menimbulkan dampak buruk.

training-glutera-4.jpg

"Produk yang tidak aman digunakan contohnya cream racikan yang tidak menyertakan komposisi bahan. Dan biasanya produk ini juga tidak terdaftar dan tersertifikasi BPOM," tambahnya.

Gluver yang hadir antusias menyimak materi yang diberikan oleh Maestro Glutera Andri. Mereka yang sudah bergabung dengan Glutera Indonesia tentu tidak ragu dengan produk Glutera. Karena semua produk Glutera sudah tersertifikasi BPOM. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES