Peristiwa Daerah

Logistik Pilgub Jatim 2018 Sudah di Distribusikan ke PPK

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:09 | 36.20k
Logistik kelengkapan pencoblosan saat tiba di kantor PPK Kecamatan Genteng. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia)
Logistik kelengkapan pencoblosan saat tiba di kantor PPK Kecamatan Genteng. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim2018 tinggal menghitung hari. Berapa kecamatan di Kabupaten Banyuwangi sudah menerima logistik Pilgub Jatim 2018 mulai surat suara hingga keperluan penyoblosan lainnya.

Informasi yang dihimpun TIMES Indonesia, Selasa (19/6/2018) pihak KPUD Banyuwangi, kembali mendistribusikan logistik Pilkada ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

"Logistik yang datang kali ini meliputi surat suara, formulir, sampul dan keperluan penyoblosan selain kotak suara dan bilik," ungkap Dwi Anggraini, Divisi Logistik KPUD Banyuwangi.

Dwi menjelaskan, pendistribusian logistik kelengkapan penyoblosan ini dijadwalkan dua hari, hari ini pendistribusian ke 4 Daerah pemilihan (Dapil) dan untuk besok ke 1 Dapil.

"Ssekarang distribusikan logistik untuk dapil 2,3,4 dan 5, untuk besok Dapil 1. Untuk mempercepat pendistribusian, kita melibatkan 4 armada truk Fuso sebagai kendaraan pengangkut," jelasnya. 

Dwi menambahkan, sebelum logistik Pilgub Jatim 2018 didistribusikan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS), pihak PPK akan mem-packing semua logistik tersebut sesuai dengan kebutuhan Desa. "Setelah di-packing oleh PPK, selanjutnya baru didistribusikan ke PPS," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES