Politik

Mantan Kades Kompak Nyatakan Dukungannya ke Ahmad Dhafir

Selasa, 19 Juni 2018 - 11:49 | 79.93k
Beberapa Mantan Kepala Desa Saat Sedang Ngobrol Santai di Kediaman Calon Bupati Nomer Urut Dua Ahmad Dhafir (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Beberapa Mantan Kepala Desa Saat Sedang Ngobrol Santai di Kediaman Calon Bupati Nomer Urut Dua Ahmad Dhafir (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Ratusan mantan kepala desa (kades), dari berbagai desa di Kabupaten Bondowoso kompak menyatakan sikap unruk mendukung calon bupati nomer urut dua, Ahmad Dhafir, Senin (18/6/2018).

Ratusan mantan kades itu datang langsung ke kediaman calon bupati berjuluk sang pemimpin tersebut, di Tegal Mijin Grujugan Bondowoso.

Selaku tuan rumah, Dhafir menyambut baik silaturahmi mereka, dan mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang mereka berikan.

“Saya ucapkan terimaksih yang sedalam-dalamnya kepada para mantan kepala desa, yang dengan suka rela silaturahim ke rumah saya,” katanya, di sela-sela obrolannya dengan para tamunya.

Tidak ada acara seremonial khusus dalam kunjungan para kades tersebut, mereka hanya silaturahim dan menyatakan dukungan penuh, agar Dhafir jadi bupati Bondowoso.

Mendekati pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018, khususnya pemilihan bupati Bondowoso, dukungan kepada paslon nomer urut dua, Dhafir-Dayat (Dhada) terus meningkat.

Bahkan dua hari sebelumnya, Minggu (17/6/2018), ratusan tokoh masyarakat, dari berbagai daerah di kabupaten Bondowooso, bersilaturahmi ke kediaman penggagas gerakan Jas Hijau (Jangan sekali-kali hilangkan jasa ulama) tersebut.

Dukungan terus berdatangan dari hari ke hari. Apalagi, menjelang pelaksanaan pemungutan suara, dukungan moral dan suara terus berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat.

Apa yang dilakukan ratusan mantan kades, dari berbagai daerah di kabupaten Bondowoso itu, diapresiasi oleh Ahmad Dhafir, apalagi mereka dengan tegas menyatakan dukungan kepada calon bupati nomer urut dua tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES