Wisata

De Jakabaring, Destinasi Wisata Baru Kota Palembang

Selasa, 19 Juni 2018 - 09:44 | 183.69k
Pangdam II Sriwijaya dan Gubernur Sumsel Saat Kunjung De Jakabaring (FOTO: Istimewa)
Pangdam II Sriwijaya dan Gubernur Sumsel Saat Kunjung De Jakabaring (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PALEMBANGDestinasi wisata kota Palembang kembali bertambah yakni "De Jakabaring". Wahana anyar ini sudah terbuka untuk umum sejak, Kamis (14/6/2018) lalu ini menyediakan spot foto unik dan menarik yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk selfie dan wefie dengan tema tiga dimensi (3D).

Wahana swafoto  yang dinamai "De Jakabaring" berlokasi di Komplek Graha Teknologi Jakabaring. Di sana Wisatawan akan dimanjakan dengan spot-spot foto tampilan gambar bernuansa seperti Asian Games 3D Art yang mempesona. 

Beberapa suasana yang disajikan di antaranya seperti di tengah lautan, arena pertandingan hewan buas, lumba-lumba, panjat tebing, kebun binatang, zombie. Total keseluruhan ada 35 spot foto yang siap menambah koleksi foto para pengunjung. 

Untuk bisa menikmati "De Jakabaring" ini sendiri pengunjung cukup membayar tiket Senin-Jumat seharga Rp 20.000. Sedangkan Sabtu - Minggu tiket seharga Rp 25.000. Destinasi wisata ini digagas oleh Pemprov Sumsel dan Universitas Bina Darma Kota Palembang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES