Peristiwa Daerah

KH Duri Ashari dan Nella Kharisma 'Duet' di Malam Puncak Pekan Islami PT ACA

Rabu, 13 Juni 2018 - 10:17 | 898.58k
KH Duri Azhari (tengah) sesaat sebelum mengisi puncak acara Pekan Islami XII PT Anugerah Citra Abadi (ACA), Rabu (12/6/2018) malam. (FOTO: Istimewa)
KH Duri Azhari (tengah) sesaat sebelum mengisi puncak acara Pekan Islami XII PT Anugerah Citra Abadi (ACA), Rabu (12/6/2018) malam. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ulama kondang asal Tanah Putih, Kota Semarang, KH Duri Azhari, dan penyanyi dangdut koplo, Nella Kharisma hadir dalam acara pembagian 9 hadiah tiket umrah serta laptop dalam puncak acara Pekan Islami XII PT Anugerah Citra Abadi (ACA), Rabu (12/6/2018) malam.

Klimak rangkaian Pekan Islami PT ACA ini, juga dimeriahkan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanti, Heny Pratiwi, serta Bian Ginda's.

Sedikitnya ada 844 orang dari kalangan Ulama, Fatayat dan Ansor, yang diundang dalam acara tersebut. Nella Kharisma akan membawakan lima lagu andalannya bersama grup dangdut koplonya.

KH-Duri-Azhari.jpg

Bahkan, ulama kondang asal Kota Semarang, KH Duri Azhari juga didatangkan untuk memberikan tausyiah. Kiai Duri Azhari memberikan tausyiah dan langsung doa selama 45 menit.

Dalam acara itu, pembacaan ayat suci Al Quran dibacakan oleh juara MTQ tingkat Jawa Timur, asal Sumenep, Ustadz Junaidi, S.Ag. Sementara para artis akan tampil total 100 menit yang dibagi dalam beberapa sesi.

Komisaris Utama PT Anugerah Citra Abadi, Iwan Kurniawan mengatakan, tahun ini ia benar-benar fokus ingin memberikan warna yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Walau berupa hiburan, kami tetap mencoba berusaha memberikan makna tentang Ramadhan dan Idhul Fitri untuk umat," kata Iwan.

Sembilan hadiah umrah yang dipersembahkan Iwan juga akan diundi untuk ulama (3 orang), Fatayat NU (3 orang), Umum (2 orang) dan Ansor (1 orang). Disamping itu juga akan diundi untuk hadiah Laptop.

Disela-sela pembagian hadiah itulah, para artis seperti Nella Kharisma, Anang Hermansyah-Ashanti, Bian Ginda's menghibur para undangan Pekan Islami XII PT Anugerah Citra Abadi (ACA).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES