Peristiwa

Jadi Korban Kecelakaan, Warga Banyuwangi ini Malah Diringkus Polisi

Selasa, 12 Juni 2018 - 20:24 | 25.43k
Polisi saat melakukan penangkapan terhadap pelaku. (FOTO: Dok Polsek Cluring for TIMES Indonesia)
Polisi saat melakukan penangkapan terhadap pelaku. (FOTO: Dok Polsek Cluring for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu yang tengah dialami oleh Salim (37) warga Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi. Usai jatuh karena kecelakaan, ia malah ditangkap polisi. Bukan tanpa alasan, pria tersebut diamankan polisi karena kedapatan membawa 30 ribu butir obat sediaan farmasi jenis Trihexyphenidyl (trex).

Kejadian yang sempat menghebohkan warga sekitar itu terjadi tepat di depan Kantor Telkom Cluring, Selasa (12/6/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Cluring, IPTU Bejo Madrias, memjelaskan, kejadian penangkapan itu bermula saat Salim mengendarai sepeda motor dan terlibat kecelakaan tepat di depan Kantor Telkom Cluring. Saat itu warga yang melihat berusaha langsung menolongnya.

Namun, saat hendak ditolong warga dia malah kabur dan melemparkan bungkusan kresek warna hitam yang dibawanya tersebut ke gorong gorong bawah jembatan. Lantaran penasaran, warga yang akan menolong akhirnya mengambil tas kresek tersebut. Setelah diambil dan dilihat isinya ternyata ada ribuan pil berwarna putih.

“Setelah kami interogasi, pelaku mengaku jika ia membawa pil trek sebanyak 30 ribu butir,” jelas Kapolsek.

Salim yang awalnya adalah korban kecelakaan, langsung berubah statusnya menjadi pelaku setelah polisi menggelandang ke Mapolsek Cluring. Meski sempat berusaha melarikan diri, namun dibantu warga akhirnya pelaku berhasil diringkus dan kemudian ditangkap polisi. Akibat perbuatanya itu, pelaku saat ini mendekam di sel tahanan Polsek Cluring untuk menjalani proses pemeriksaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES