Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Peringati Dies Natalis, FEB Unisma Gelar Khotmil Quran dan Santunan Anak Yatim

Selasa, 12 Juni 2018 - 01:37 | 91.47k
santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama FEB Unisma. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama FEB Unisma. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Memperingati hari jadi ke 37, Fakultas  Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang (FEB Unisma) menggelar acara khotmil quran, yang dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama, Jumat (8/6/2018).

Sekitar 100  Anak- anak  yatim piatu dari berbagai panti asuhan dan Kaum Duafa di Malang Raya hadir dalam acara tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri oleh pendiri FEB Unisma Prof Dr, H, Muryati , MM , Prof Dr. HM Pudjiharjo , MS ( Dekan Periode 1991-1995), Prof Dr. Hj. Nurhajati , MS ( Dekan Periode 1995- 2005) , Prof Dr H. Umar Burhan ( pendiri), Hj. Maslichah SE, Msi, Ak, CA ( Dekan Periode 2004-2011).

Santunan-Anak-Yatim-unisma.jpg

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan ziarah wali, Selasa (5/5/2018) lalu. 

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Nur Diana SE, Msi mengatakan rasa syukur yang sedalam dalamnya atas pencapaian prestasi FEB Unisma yang semakin meningkat berkat kerja keras, kerja cerdas, kerja cermat dan kerja ikhlas. Termasuk dukungan berbagai pihak yang turut meningkatkan kegiatan FEB Unisma dalam Tridharma Pendidikan Tinggi. 

Upaya fisik yang dilakukan secara berkualitas tidak akan membawa barokah jika tidak diimbangi dengan usaha spiritual. 

Sudah menjadi tradisi bagi FEB Unisma untuk selalu meningkatkan spiritulaisme sebagai insan yang tahu rasa bersyukur kepada Allah SWT. 

Di usia ke 37 FEB  UNISMA menjadi lembaga yang semakin matang maka langkah kedepan harus semakin melakukan inovas berkelanjutan agar menjadi lembaga yang berkualitas.  

Pada kesempatan ini Dekan FEB Unisma mengucapkan terima kasih kepada para pendiri, para dekan periode sebelumnya , para dosen, karyawan yang turut mendukung pencapaian prestasi FEB Unisma yaitu akreditasi A pada 2 prodi manajemen dan Akuntansi.

Prof, H, Masykuri MSI, selaku rektor Universitas Islam Malang yang menyempatkan hadir pada peringatan hari lahirnya FEB Unisma menyatakan kebanggaan dan dukungan atas prestasi FEB  menjadi fakultas berprestasi dan favorit. 

Setiap kegiatan yang dilakukan selalu seimbang antara kegiatan akademik dan kegiatan sosial, seperti khotmil quran dan memberi santunan anak yatim. "Semoga kedepannya langkah FEB Unisma bisa menjadi Benchmard bagi lembaga lain dilingkungan Unisma. Selamat FEB diusianya yang 37 selalu membuat terobosan dan langkah antisipasi dalam menjawab tantangan perkembangan lingkungan bisnis," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES