Politik

Jelang Pilkada, Paslon SAE Perkuat Silahturahmi ke Warga

Senin, 11 Juni 2018 - 17:09 | 40.78k
Calon Wali Kota Malang, Sutiaji (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Calon Wali Kota Malang, Sutiaji (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan Calon Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko (SAE) terus berupaya meningkatkan kekompakan tim dengan terus menjalin silahturahmi, jelang Pilkada 2018.

"Jelang Pilkada kami terus menguatkan tiga aspek. Ini strategi kami untuk memenangkan Pilkada, ketiga aspek tersebut ialah komitmen, keyakinan, dan kekompakan," kata Sutiaji. 

Sutiaji menyebutkan saat ini Pilkada hanya tinggal menghitung hari. Banyak persiapan yang harus dilakukan Pasangan SAE, salah satunya mengkompakkan tim untuk mencapai kemenangan.

"Kami yakin memperolehan suara yang cukup signifikan sesuai dengan hasil survei yang dilaksanakan oleh partai politik yang menunjukkan di atas 60 persen," katanya.

Selain itu, Sutiaji juga mengatakan jelang Pilkada, timnya terus memaksimalkan sosialisasi ke masyarakat. Salah satunya, dengan membagi kehadiran Sofyan Edi Jarwoko di tengah masyarakat. 

"Kami memaksimalkan waktu yang tersisa dengan berpencar untuk menemui masyarakat, " terangnya.

Ia menambahkan dengan jalannya yang sendiri-sendiri ini justru membuat kampanye Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko (SAE) bisa lebih efektif dan efisien.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES