Peristiwa

Besok, Menristekdikti Resmikan Institut Sains dan Teknologi Annuqayah

Senin, 11 Juni 2018 - 12:29 | 107.07k
KH. Mohammad Husnan, salah satu jajaran pembina Yayasan Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk, Sumenep. (FOTO: Qusyairi/TIMES Indonesia)
KH. Mohammad Husnan, salah satu jajaran pembina Yayasan Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk, Sumenep. (FOTO: Qusyairi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Usaha Pondok Pesantren Annuqayah membangun Institut Sains dan Teknologi (IST) tinggal menghitung hari. Ini setelah Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), Mohammad Nasir, dipastikan datang ke Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep, Jawa Timur, untuk meresmikan IST Annuqayah. 

Kabar akan kedatangan Menristekdikti tersebut disampaikan oleh Pembina Yayasan Pondok Pesantren Annuqayah, KH. Mohammad Husnan. Dia membenarkan bahwa pondok pesantren akan kedatangan Menristekdikti pada hari selasa besok (12/6/2018). 

"InsyaAllah buka puasa di Annuqayah besok bersama para masyayikh Annuqayah", paparnya, Senin, (11/6/2018). 

Lebih lanjut, Kiai Husnan menuturkan perihal kedatangan menteri tersebut untuk peresmian Institut Sains dan Teknologi (IST). 

Menteri Mohammad Nasir akan mengisi Orasi Ilmiah dengan tema, ‘Peran dan Strategi Perguruan Tinggi Pesantren Menghadapi Era MEA'.

"Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti pendirian IST Annuqayah", ungkapnya. 

Dia mengimbau kepada seluruh santri, alumni Ponpes Annuqayah dan simpatisan untuk ikut hadir menyukseskan kegiatan peresmian IST Annuqayah yang akan diresmikan oleh Menristekdikti yang dikemas dengan buka puasa bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES