Peristiwa

Kuatkan Tali Silaturahmi, YLKBH Gerbong Maut Gelar Buka Bersama

Senin, 11 Juni 2018 - 04:24 | 26.73k
Foto bersama para advokat YLKBH Gerbong Maut Bondowoso. (FOTO: Bahrullah/TIMES Indonesia)
Foto bersama para advokat YLKBH Gerbong Maut Bondowoso. (FOTO: Bahrullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Kuatkan tali silaturahmi, Yayasan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (YLKBH) Gerbong Maut menggelar buka bersama hakim dan para praktisi hukum Bondowoso di Aula Apotik Safari kantor YLKBH Gerbong Maut Bondowoso.

"Buka bersama ini diselenggarakan, tidak ada lain untuk menguatkan tali silaturahmi antarpraktisi hukum," ungkap ketua YLKBH Gerbong Maut Bondowoso , Zainulloh SH, MH, Minggu (10/6/2018) malam.

Lebih lanjut Balok, panggilan akrabnya mengatakan sebagai sesama praktisi hukum, pengurus YLKBH Gerbong Maut  harus selalu menjaga hubungan dengan baik. "Tentunya kita harus solid, tugas kita sangat penting untuk ikut menegakan hukum di Indonesia, " imbuhnya.

Maut.jpg

Sementara itu, Direktur LKBH Gerbong Maut, Nurul Jamal Habaib, SH menyampaikan apresiasinya terhadap kekompakan advokat di Bondowoso. "ini bisa menjadi percontohan bagi daerah lain, dimana kita para advokat dan paralegal beserta para penegak hukum lainnya selalu kompak dalam konteks persaudaraannya," katanya.

Katanya, usai terbentuk tali silaturahmi yang kuat, tugas praktisi hukum di Bondowso selanjutnya adalah menyamakan persepsi, visi, dan misi agar kota Bondowoso yang kita cintai ini nantinya akan menjadi kota yang selalu sadar tentang hukum. “Sehingga tercipta harapan bersama yaitu menjadi kota yang "baldatun toyyibatun warabbun ghafur" dan senantiasa mendapatkan limpahan rahmat Allah,” kata Direktur LKBH Gerbong Maut ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES