Tekno

Wow, Tujuh Tahun Samsung Jadi Merek Terbaik di Asia

Minggu, 10 Juni 2018 - 02:23 | 36.90k
Samsung Electronics (FOTO: CNBC)
Samsung Electronics (FOTO: CNBC)

TIMESINDONESIA, JAKARTASamsung Electronics telah dinobatkan sebagai merek terbaik di Asia pada 2018 selama tujuh tahun berturut-turut. Pencapaian ini merupakan hasil survei online tahunan 'Asia's Top 1000 Brands' yang dilakukan oleh Campaign Asia-Pacific bekerjasama dengan Nielsen.

Peringkat ini dicapai dengan mengumpulkan penilaian dari 17 kategori produk utama termasuk otomotif, ritel, F&B dan elektronik konsumen. Seperti dilansir dari Tablod Pulsa, hasil ini juga didasarkan pada insight konsumen dan memberikan pengukuran yang jelas dari nama merek yang paling dihormati saat ini.

“Samsung merasa sangat terhormat untuk menerima penghargaan ini sekali lagi - penghargaan ini merupakan sebuah indikator dari dukungan konsumen kami terhadap kami, serta produk dan layanan yang kami tawarkan,” kata Steve Lee, Presiden dan CEO Samsung Electronics Southeast Asia & Oceania.

Studi ini mengeksplorasi perilaku konsumen di 13 pasar yaitu Australia, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Untuk memastikan sebuah representasi yang akurat melalui studi ini, survey ini menargetkan usia, jenis kelamin dan pendapatan rumah tangga bulanan untuk menetapkan lanskap survei yang seimbang.

Sebagai merek terbaik di Asia, dan merek yang akan terus berkembang, Samsung Electronics tetap berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan kemungkinan dan pengalaman baru bagi konsumen kami melalui produk dan layanan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES