Politik

Gus Shofa: Hadapi Pilkada, Warga Harus Tetap Jaga Suasana Kondusif

Sabtu, 09 Juni 2018 - 19:21 | 70.12k
Suasana buka bersama meluarga besar NU dan imam masjid/mushala se Kota Madiun. (Foto: pamula/TIMES Indonesia)
Suasana buka bersama meluarga besar NU dan imam masjid/mushala se Kota Madiun. (Foto: pamula/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Ketua PCNU Kota Madiun KH Agus Mushoffa Izzuddin mengingatkan warga selalu menjaga suasana kondusif. Hal tersebut perlu disampaikan mengingat  tahun ini ada dua hajatan politik. Yakni pemilihan wali kota dan Pilgub Jatim.

"Tokoh-tokoh NU di semua lapisannya harus mampu ikut menjaga lingkungannya masing-masing, ikut membangun Kota Madiun.  Berperan bersama tokoh-tokoh lain, saat ini akan menghadapi pilkada dan pilgub, ada juga isu terorisme, mari jaga lingkungan tetap kondusif dan aman," papar Gus Shofa, sapaan akrab ketua PCNU.

Penegasan tersebut disampaikan Gus Shofa di depan 1.000 warga NU, imam masjid dan musholla se-Kota Madiun. Dia menambahkan, pemerintah kota ke depan juga harus melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat dan proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kebijakan.

"Jika melibatkan para tokoh, masyarakat, maka Insya Allah perjalanan pemerintahan akan baik," tambahnya.

Sementara itu, suasana buka bersama dan penyerahan bingkisan berlangsung semarak dan penuh keakraban. "Berkumpulnya keluarga besar NU bersama para imam masjid dan musholla akan memperkuat akar perjuangan di tingkat bawah dalam menjaga masyakat," ungkap Gus Shofa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES