Politik

Gus Ipul Yakin Akan Menang di Gresik

Sabtu, 09 Juni 2018 - 15:17 | 72.91k
Cagub Jatim Saifullah Yusuf (Kanan) didampingi Ketua PKB Gresik Moh Qosim usai menghadiri pertemuan bersama tokoh masyarakat di Pasar Ikan, Kabupaten Gresik (FOTO : Akmal/TIMES Indonesia)
Cagub Jatim Saifullah Yusuf (Kanan) didampingi Ketua PKB Gresik Moh Qosim usai menghadiri pertemuan bersama tokoh masyarakat di Pasar Ikan, Kabupaten Gresik (FOTO : Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Dalam kunjunganya ke Kabupaten Gresik, Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur nomer urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) optimistis akan menang tebal di Kota Pudak dalam Pilgub Jatim 27 Juni mendatang. 

Keyakinan itu mengacu atas solidnya dukungan partai politik (Parpol) pendukung dan ulama di Kota Pudak. 

"Yakin akan menang di Gresik. Relawan, partai pendukung kian solid. Ini adalah modal besar," kata Gus Ipul usai bertemu dengan tokoh masyarakat tingkat RT dan RW di Pasar Ikan, Kabupaten Gresik, Sabtu (9/6/2018). 

Gus-Ipul-2.jpg

Tak hanya di Kabupaten Gresik, Gus Ipul juga meyakini kemenangan yang sama akan diraih di kabupaten kota lain. "Saya yakin semakin ke sini semakin solid dukungannya," tambah dia. 

Cagub Jatim yang berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno itu mengungkapkan ia maju dalam kontestasi Pilgub Jatim merupakan menjalankan perintah Jumhur (mayoritas) ulama dan kiai.

PKB misalnya, memberikan rekomendasi karena diperintah para kiai, begitu juga PKS dan Gerindra. "Bu Mega berikan rekomendasi ke saya bukan karena saya tapi juga karena kiai," ujar Gus Ipul

Gus-Ipul-3.jpg

Sementara itu Ketua PKB Gresik, M Qosim juga mempunyai keyakinan yang sama. Solidnya para tokoh di Gresik kata dia akan memenangkan Paslon Gus Ipul - Puti di Pilgub Jatim 2018. "Target menang minimal 65 persen," kata Qosim yang mendampingi Gus Ipul dalam pertemuan bersama tokoh  3.000 tokoh masyarakat tingkat RT/RW se Kabupaten Gresik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES