Peristiwa - Daerah

Maybank Indonesia Salurkan Dana Kebajikan untuk Anak Yatim Lewat ACT

Maybank Indonesia Salurkan Dana Kebajikan untuk Anak Yatim Lewat ACT Buka puasa bersama dan penyerahan santunan dari Maybank Indonesia kepada anak yatim melalui ACT, Jumat (8/6/2018). (FOTO: Istimewa)
Jum'at, 08 Juni 2018 - 23:23

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Bank Maybank Indonesia Tbk melalui unit usaha syariah (Perbankan Syariah Maybank Indonesia) menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa selama bulan Ramadhan di semua Kantor Cabang Syariah seluruh Indonesia. Penyerahan santunan ini merupakan bagian dari program penyaluran Dana Kebajikan dari Maybank Indonesia yang bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jawa Timur, Jumat (8/6/2018).

Keseluruhan program penyaluran dana kebajikan ini mencakup pemberdayaan pedagang, penyaluran beasiswa, pembangunan rumah sakit, dan pemberdayaan masyarakat melalui program lumbung ternak, pengelolaan lahan pertanian serta termasuk pemberian santunan kepada 1000 anak yatim di seluruh Indonesia.

Indrajani Harsono, Regional Director Jatim Bali Nusra Maybank Indonesia mengatakan, inisiasi ini merupakan wujud nyata dari komitmen Maybank Indonesia untuk selalu berada di tengah komunitas khususnya komunitas masyarakat pra sejahtera, meningkatkan kontribusi dalam pembangunan negeri, serta menyalurkan bantuan bagi kemaslahatan masyarakat.

Sementara itu, Branch Manager ACT Jawa Timur, Ponco Sri Ariyanto mengapresiasi kepedulian Maybank Indonesia terhadap umat Islam khususnya untuk anak yatim dan dhuafa yang berada di wilayah Surabaya.

“Sinergi Maybank Indonesia dan ACT Jatim ini luar biasa, semoga kami bisa menjalankan amanah yang insyaAllah akan kami jalankan sebaik-baiknya, harapan kami sinergi dan pemberdayaan umat ini bisa terus berjalan,” ungkap Ponco.(*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Tria Adha

Komentar

Registration