Peristiwa Nasional

Fadli Zon Apresiasi Mundurnya Yudi Latif dari KBPIP

Jumat, 08 Juni 2018 - 22:21 | 20.83k
Wakil Ketua DPR, ‎Fadli Zon. (FOTO: Istimewa)
Wakil Ketua DPR, ‎Fadli Zon. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Ketua DPR, ‎Fadli Zon menilai pengunduran diri Yudi Latif dari jabatan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (KBPIP) sebagai tindakan Pancasilais. Karenanya, Fadli Zon sangat mengapresiasi langkah yang diambil Yudi Latif.

"Saudara Yudi Latif ini bagus, fair, itu tindakan yang Pancasilais menurut saya mengundurkan diri dari BPIP," ujar Fadli Zon di Gedung DPR Senayan Jakarta, Jumat (8/6/2018).

Kata Fadli,  keberadaan BPIP memang perlu dievaluasi. Terlebih, dia mengingatkan bahwa pemerintah semangat untuk melakukan reformasi birokrasi.

"Kemudian badan-badan yang dianggap tidak perlu bisa dilakukan oleh badan-badan lain, tidak perlu membuat badan-badan baru, apalagi ini terkait Pancasila," kata Politikus Partai Gerindra ini.

Selain itu, Fadli Zon, Wakil Ketum Gerindra ini, juga menambahkan bahwa MPR sejauh ini sudah menyosialisasikan empat pilar. "Jadi, Pancasila ini implementasikan top down terjadi kesalahan, kalau di atasnya salah bawahnya juga salah," tegas Fadli Zon.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES