Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

Jelang Lebaran, Satpam UWG Malang Gelar Rakor Pengamanan Kampus

Jelang Lebaran, Satpam UWG Malang Gelar Rakor Pengamanan Kampus anggota satpam hadir berkoordinasi di Ruang P2K Kampus ll UWG Malang, Kamis (7/6/2018). (FOTO: AJP/TIMES Idonesia)
Jum'at, 08 Juni 2018 - 21:34

TIMESINDONESIA, MALANG – Jelang lebaran 2018 Satuan Pengamanan (Satpam) Kampus Inovasi Universitas Widyagama UWG Malang sibuk mengatur strategi pengamanan kampus yang terletak di Jalan Borobudur 35 Malang. 

13 anggota satpam berkoordinasi di Ruang P2K Kampus ll UWG Malang, Kamis (7/6/2018).

Hadir dalam koordinasi tersebut Wakil Rektor Il UWG, Dra. Yektie Intyas Rahayu, MM yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Kepala Bagian Umum UWG, Sabar Sutrisno, SPd. 

Satpam-UWG-Malang-2.jpg

Acara koordinasi tersebut diisi dengan pembekalan persiapan pengamanan masa cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H oleh Aiptu I Putu Yuda, Babinkamtibmas Kelurahan Mojolangu. 

Yekti berpesan agar para anggota Satuan Pengamanan UWG tetap siaga dan waspada menjalankan tugas. "Terimakasih atas kesetiaannya kepada lembaga ini dan sampaikan permohonan maaf kami kepada seluruh keluarga, karena para bapak tidak dapat berkumpul bersama keluarga pada hari istimewa tersebut besok," pesan Yekti.

Sementara Putu Yuda, menyampaikan beberapa hal untuk senantiasa diwaspadai selama cuti bersama khususnya dan pada hari-hari selanjutnya pada umumnya. "Hal-hal yang perlu diwaspadai antara lain terkait dengan kamtibmas, ancaman terorisme, bahaya kebakaran, ancaman radikalisme dan mensikapi berita hoax dengan bijaksana," ucap Putu Yuda. 

Sedangkan Syukur, Komandan Satuan Pengamanan UWG Malang berjanji akan melaksanakan tugas pengamanan kampus dengan sebaik-baiknya. Rangkaian acara ditutup dengan yel-yel penyemangat yang dipimpin oleh Sabar Sutrisno.(*)

Jurnalis : Rita Hanafie (CR-059)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Tria Adha

Komentar

Registration