Peristiwa - Daerah

Cegah Oplosan, Polsek Kuta Sita Puluhan Miras Jenis Arak

Cegah Oplosan, Polsek Kuta Sita Puluhan Miras Jenis Arak Barang bukti miras jenis arak yang diamankan di Mapolsek, Kuta, Badung, Bali. Selasa (17/4/2018).(FOTO: Istimewa)
Selasa, 17 April 2018 - 17:39

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk mengantisipasi marakanya minuman keras (mirasoplosan yang marak beredar. Polsek Kuta melakukan sidak atau operasi miras di wilayah Kuta, Badung, Bali. Selasa (17/4/2018).

Operasi miras ini dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Kuta Iptu Budi Artama. Lokasi pertama yang disasar adalah Warung OKI, di Jalan Bisma Legian, Kuta, Badung Bali. Milik seorang berinisial NLB (42).

"Barang bukti yang diamankan ada 11 botol tanggung yang berisikan miras jenis arak," ucap Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Wirajaya. Selasa (17/4/2018) sore. 

Tak sampai disitu, operasi miras ini terus berlanjut ke Jalan Visa, gang Valaist Adat, nomor 8 Legian, Kuta, Badung. Yang disasar adalah warung tanpa nama milik KM (38) dan barang bukti yang ditemukan 9 botol tanggung jenis arak. 

Kemudian, polisi juga merazia miras di Jalan Nakula V, nomor 29, Legian, Kuta, Badung, Bali. Pemilik warung berinisial IND (29) dan ditemukan 22 botol tanggung jenis arak yang diamankan. 

Selain itu, juga ditemukan miras oplosan campuran arak, orange jus dan vodka sebanyak 5 botol. Total, dari operasi miras ini sekitar 40 botol. 

"Saat ini, semua barang bukti miras sudah diamankan di Polsek Kuta, untuk proses lebih lanjut," tutup Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Wirajaya. (*)

Jurnalis : Muhammad Khadafi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration