Rabu, 19 Desember 2018
Peristiwa - Nasional

Selain Mudik Gratis, PT Pegadaian Juga Berikan 705 Gram Emas

Selain Mudik Gratis, PT Pegadaian Juga Berikan 705 Gram Emas Direktur Utama PT. Pegadaian, Sunarso. (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)
Jum'at, 08 Juni 2018 - 18:20

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selain menikmati fasilitas mudik bareng secara gratis, Nasabah dan Mitra binaan PT Pegadaian (Persero) juga akan mendapatkan emas dengan berat 5 gram apabila beruntung.

Tak tanggung-tanggung, PT Pegadaian akan menggelontorkan 705 gram sebagai rasa terima kasih kepada para nasabah. 

"Yang beda adalah untuk mudik kali ini, sebagai rasa syukur atas kinerja kami di Kuartal Pertama (Q-I) Januari sampai bulan maret, maka disetiap bis ada 3 tabungan emas, disitu setiap pemenang akan mendapat 5 gram mas. Jadi 1 bis ada 15 gram. Kali 47 bus diseluruh indonesia," kata Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Sunarso saat melepas Bis Pemudik di Kantornya, Kramat, Jakarta, Jumat (8/6/2018).

Dalam kesempatan itu dia juga melontarkan candaan ke awak media, menurut dia agar bisa mendapatkan emas 5 Gram dan mudik gratis, maka cara termudah yaitu menjadi nasabah PT Pegadaian.

"Cara mendapatkannya ya jadi nasabah pegadaian," katanya.

Untuk para pemudik gratis sendiri, PT Pegadaian telah menyiapkan sejumlah fasilitas agar pemudik merasa nyaman.

"Di dalam setiap bis nanti kita sertakan dari petugas pegadaian, layanannya ada paket makanan, ada Handuk, ada bantal bertuliskan pegadaian, Thermos, pakaian, kaos dan Tas, isinya tadi ada makanan dan obat-obatan," ujarnya.

Sementara dari segi keamanan, menurut dia supir telah diuji kesehatannya dan telah lolos fisik dan narkoba.

"Supir sudah siap, tidak ada yang mabuk dan ada penggantinya (cadangannya)," tegas Direktur Utama PT Pegadaian.(*)

Jurnalis : Alfi Dimyati
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Adhitya Hendra

Komentar

Registration