Senin, 24 September 2018
Peristiwa

Ramadhan Situbondo, TTNT Polres Situbondo Berbagi Berkah dengan Puluhan Anak Yatim

Ramadhan Situbondo, TTNT Polres Situbondo Berbagi Berkah dengan Puluhan Anak Yatim Pengurus TTNT Polres Situbondo dalam proses pemberian santunan kepada Yatim piatu di Lembaga Center Al Firosy Jl. Sucipto Kabupaten Situbondo Jawa Timur. (FOTO: Fawaid/TIMES Indonesia)
Jum'at, 08 Juni 2018 - 17:57

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Berbagi menjadi tradisi di masyarakat Indonesia saat bulan Suci Ramadhan. Seperti yang dilakukan paguyuban angkatan kepolisian tahun 2002 yang disingkat Twenty Thousand And Two (TTNT), Jumat (8/6/2018).

Mereka berbagi kepada puluhan anak yatim di Lembaga Center Al Firosy Jalan Sucipto Kabupaten Situbondo Jawa Timur.

Wido Widjaya, perwakilan TTNT Polres Situbondo menyampaikan, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin  sehingga kepekaan dan kepedulian sosial bisa ditularkan kepada komunitas lain dan anak cucu dari TTNT Polres Situbondo.

TTNT-2.jpg

Wido yang sehari - hari bertugas di Polres Situbondo menyampaikan, bahwa anak yatim piatu yang merupakan generasi penerus bangsa Indonesia harus diperhatikan."Dan dibantu untuk meraih cita-cita dalam mengabdi kepada agama, bangsa dan negara," ucapnya.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk pengenalan diri atau silaturahmi dan tausiyah dilanjutkan buka puasa bersama, shalat maghrib dan terakhir pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan Pengurus Lembaga Center Al Firosy. (*)

Jurnalis : Fawaid Aziz
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration