Kamis, 13 Desember 2018
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Sosial

Walikota Pasuruan Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Walikota Pasuruan Buka Bersama Anak Yatim Piatu Suasana acara Buka Bersama dengan anak yatim piatu dari Yayasan Nurul Islam Kota Pasuruan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Jum'at, 08 Juni 2018 - 17:05

TIMESINDONESIA, PASURUANWalikota Pasuruan Drs.H.Setiyono M.Si bersama Wakil Walikota, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan dan Jajaran Forkopimda Kota Pasuruan, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Alim Ulama, Habaib, para Kyai, serta Pimpinan PT. Bank Jatim tbk Cabang Pasuruan, pada hari Rabu (6/662018) mengadakan acara Buka Bersama dengan anak yatim piatu dari Yayasan Nurul Islam Kota Pasuruan, di Gedung  Bank Jatim cabang Pasuruan. 

Suasana-acara-Buka-Bersama-2.jpg

“Setiap tahun di bulan Ramadhan, PT. Bank Jatim Tbk Cabang Pasuruan mengadakan buka bersama dengan anak yatim piatu. Ini merupakan bentuk kepedulian Bank Jatim terhadap anak yatim piatu dan kami tetap berkomitmen memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar pimpinan PT. Bank Jatim Tbk Cabang Pasuruan, Sudaru Hadinoto, yang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Pasuruan beserta jajarannya yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Suasana-acara-Buka-Bersama.jpg

Sementara itu, Walikota Pasuruan Drs. H. Setiyono, M.Si, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas nama Pemerintah Kota Pasuruan, kepada PT. Bank Jatim Tbk Cabang Pasuruan, yang telah mengadakan buka bersama dan santunan kepada anak yatim piatu yang bertujuan untuk membantu Pemerintah Kota Pasuruan untuk mengangkat, memperhatikan dan peduli terhadap anak yatim piatu dan kaum Dhuafa. "Mudah-mudahan kita bisa bertemu pada bulan Ramadhan tahun depan," harap Walikota Setiyono yang dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis, santunan kepada anak yatim piatu.(*)

Jurnalis : Kominfo Paskot (CR-095)
Editor : AJP-7 Editor Team
Publisher : Tria Adha

Komentar

Registration